agen bola online agen poker online
Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis

Fast Download
Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Dunia Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis
link : Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis

Baca juga


Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis

Fast Download
the-mummy-2017.jpg


Akhirnya setelah teasernya rilis sekitar satu minggu yang lalu, kini trailer film terbaru Tom Cruise yakni The Mummy resmi dirilis. Trailernya cukup mencekam dengan diawali pengangkatan peti sebuah mumi oleh helikopter. Namun, tiba-tiba saja pesawat tersebut diserang oleh sekawanan burung gagak hingga membuat pesawat tersebut oleng dan akhirnya mengalami kecelakaan. Tom Cruise yang ternyata ada di dalam helikopter tersebut juga tak bisa berbuat banyak dan turut menjadi korban dalam kecelakaan misterius tersebut.

Diadegan selanjutnya diperlihatkan beberapa kantong jenazah yang merupakan korban kecelakaan helikopter tersebut dan salah satu diantaranya adalah Tom Cruise. Namun, secara misterius ternyata Tom masih hidup dan merobek plastik jenazahnya sendiri.

Setelah adegan dikamar mayat tersebut, adegan-adegan selanjutnya memperlihatkan mumi wanita yang dulunya merupakan seorang putri Mesir Kuno bernama Ahmanet yang bangkit kembali dan membuat kekacauan diseluruh dunia.

Film The Mummy ini sebenarnya adalah reboot dari film The Mummynya Brendan Fraser yang dirilis tahun 1999. Film yang disutradarai Alex Kurtzman ini menjadi installment pertama Universal Monsters Cinematic Universe. The Mummy kali ini akan hadir dengan cerita yang fresh dengan sedikit aura horror dan lebih terlihat seperti film laga.

Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2017 ini selain dibintangi Tom Cruise sebagai Nick Morton juga turut dibintangi Sofia Boutella sebagai Putri Ahmanet, Annabelle Wallis sebagai Jenny Halsey dan Russell Crowe sebagai Dr. Henry Jekyll.

Tags: Trailer Terbaru The Mummy, Berita The Mummy, Film Terbaru Tom Cruise, Sinopsis The Mummy, Pemeran Full Cast
Fast Download


Demikianlah Artikel Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis

Sekianlah artikel Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Film Terbaru Tom Cruise "The Mummy" Akhirnya Dirilis dengan alamat link http://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/12/trailer-film-terbaru-tom-cruise-mummy.html