agen bola online agen poker online
CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru

Fast Download
CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel tools, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru
link : CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru

Baca juga


CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru

Fast Download
Download CCleaner Pro Apk
Mod-Andro251Download CCleaner Pro v1.20.91 Apk Android Terbaru - Apakah selama ini Anda memiliki masalah dengan banyaknya aplikasi tidak diinginkan dan sering menghambat kinerja android Anda? Menginstal CCleaner Pro adalah pilihan yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan Anda tersebut.

CCleaner Pro adalah salah satu aplikasi perawatan populer yang paling banyak digunakan di Windows. Sekarang tersedia aplikasi resminya yang ditujukan untuk Android dan bisa Anda gunakan untuk melakukan banyak hal, sama seperti versi desktop.

CCleaner Pro menjadi salah satu aplikasi pembersihan yang cukup lengkap yang juga digunakan untuk menjaga piranti android kesayangan Anda agar performanya bisa semakin maksimal dan membuat android Anda tidak mudah rusak. Ccleaner Pro  merupakan salah satu aplikasi multifungsi yang sangat digemari oleh masyarakat.

CCleaner Pro untuk Android bekerja semudah versi desktop. Anda cukup mengetuk tombol 'analyze', dan dalam hitungan detik aplikasi akan memberitahukan berapa banyak memori yang bisa dibebaskan dan dari mana bisa dibebaskan.

Anda bisa memutuskan untuk melanjutkan proses, melihat apa saja yang bisa dibebaskan oleh CCleaner, dan tentu saja Anda bisa memutuskan di saat terakhir apakah Anda ingin membersihkan perangkat atau tidak.

Aplikasi keren ini tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan piranti android Anda agar kinerjanya selalu maksimal, melainkan juga berfungsi untuk menghapus dan membersihkan tempat penyimpanan sementara dan membersihkan jejak pemakaian dalam android Anda. Selain itu, aplikasi keren ini juga bermanfaat untuk mematikan aplikasi yang tidak dibutuhkan oleh android Anda yang mampu menghambat kinerja pada android tersebut.

Aplikasi CCleaner Pro yang memiliki peringkat tinggi ini memang dipercaya untuk menjaga piranti android dalam keadaan tetap bersih dan teroptimasi. Selain itu, aplikasi ini tidak hanya membantu Anda untuk mendapatkan ruang yang longgar, namun juga membuat semua proses berjalan lebih cepat. Banyak orang yang menginstal aplikasi ini karena menilai bahwa aplikasi ini sangat cocok digunakan pada android yang bermemori terbatas maupun android yang sudah lama digunakan sehingga mampu mengoptimalkan kinerja android tersebut. 

Selain fitur-fitur tersebut, CCleaner Pro juga dapat menghapus aplikasi dari antarmuka. Dan terakhir, Anda bisa melihat bagaimana perangkat Android Anda menggunakan CPU, RAM, memori internal, dan baterai.

Kesimpulannya CCleaner Pro adalah aplikasi perawatan yang andal untuk membuat perangkat Android Anda tetap sehat dan bekerja lebih cepat, mirip dengan fungsi CCleaner versi Windows.

Fitur CCleaner Pro:
  • Mempercepat kinerja android Anda.
  • Menghapus file yang tidak dibutuhkan secara aman.
  • Bisa digunakan untuk menghapus cache, download folder, browser history, maupun clipboard content.
  • Bisa digunakan untuk menghapus log panggilan dan SMS dalam jumlah besar dan tidak memerlukan waktu yang lama.
  • Menghemat baterai Anda dengan cara menutup aplikasi yang tidak diperlukan.
  • Mampu memberikan ruang yang longgar bagi memori internal maupun eksternal Anda.
  • Bebas dari iklan maupun berbagai macam gangguan.
  • Mampu melacak RAM dan memori internal.
  • Bisa digunakan untuk memantau baterai dan suhu.
  • Tidak memerlukan memori yang besar.
  • Cara pengoperasian yang cukup mudah.
  • Bisa diinstal secara gratis pada perangkat android Anda.
  • Tidak memiliki banyak bug.
Screenshot:
Download Aplikasi CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru 2017

Yang Baru di Versi 1.20.91:
  1. Improved Cache cleaning for devices with an external SD card slot
  2. Updated various translations
  3. Minor GUI improvements
  4. Minor bug fixes
App Info:
Name: CCleaner Pro
Category: Tools
Version: 1.20.91
Update: 20 September 2017
Developers: Piriform
Size: 6.4 MB
Required: OS Android 4.0.3+
More Info: Google Play

Download Link CCleaner Pro v1.20.91 Apk Terbaru:
Fast Download


Demikianlah Artikel CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru

Sekianlah artikel CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CCleaner Pro v1.20.91 Apk For Android Terbaru dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/10/ccleaner-pro-v12091-apk-for-android.html