agen bola online agen poker online
FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version

Fast Download
FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel tools, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version
link : FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version

Baca juga


FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version

Fast Download
Download FolderMount Pro Apk
Mod-Andro251 Download FolderMount Pro [ROOT] v2.9.11 Full Apk Terbaru - Waktunya merapat bagi para gamers karena FolderMount versi Pro Premium hadir untuk kita semua. Jangan mengira bahwa ini adalah aplikasi game. Meski begitu aplikasi ini bisa sangat berguna bagi beberapa gamers dengan kondisi tertentu. Bagaimana bisa? Coba cari jawabannya pada ulasan berikut.

Salah satu dari sekian hal yang menjadi pertimbangan para calon pembeli HP Android ialah kapasitas memori yang dapat ditampung di perangkat tersebut. Dengan biaya yang sangat bervariasi, setiap produk menawarkan kapasitas memori yang berbeda satu dengan yang lain. Kapasitas memori sendiri dapat dibagi menjadi dua, yakni memori internal dan eksternal. Sudah pasti tak semua HP Android mampu menampung kapasitas yang terlalu banyak, baik secara internal maupun eksternal. Bahkan pada beberapa HP Android, terdapat beberapa produk yang tidak mendukung penggunaan memori eksternal, yang berarti hanya dapat mengandalkan penyimpanan di memori internal. Untuk menyikapi hal itulah aplikasi ini diciptakan.

Dengan adanya aplikasi Folder Mount Pro di ponsel android, pengguna akan dimungkinkan untuk menambah kapasitas memori sesuai keinginan. Itulah mengapa aplikasi ini bisa sangat bermanfaat bagi para gamers. Terlebih bagi gamers  yang memiliki HP dengan kapasitas memori yang terbatas, aplikasi ini akan sangat menguntungkan. Terutama bagi HP yang tak mendukung penggunaan memori eksternal, sokongan aplikasi ini memungkinkan gamers untuk dapat menyimpan banyak game dalam satu genggaman. Bagusnya lagi, aplikasi ini dapat menampung berbagai macam file dengan ukuran yang cukup besar. Ini berarti tak hanya gamers yang diuntungkan, namun semua pengguna smartphone dapat memaksimalkan aplikasi ini.

Syarat utama agar dapat mengoperasikan aplikasi FolderMount Pro ini tentu kondisi ponsel yang sudah mengalami proses rooting. Tanpa rooting aplikasi ini tak dapat berfungsi. Meskipun pengguna bisa mengunduh versi berbayarnya yang tersedia di toko aplikasi, tapi ada alternatif lain yakni anda bisa mengunduhnya secara gratis karena sekarang banyak web maupun blog yang menyediakan aplikasi ini contohnya seperti blog Apkterupdate.

Banyak yang bisa kita lakukan jika kita memiliki kapasitas memori yang besar. Tak hanya leluasa dalam menyimpan banyak game, kita juga dimampukan untuk menympan berbagai macam data untuk keperluan pribadi maupun hiburan. Berbicara soal kemampuan itu, FolderMount Pro jelas tak perlu diragukan lagi. 

Fitur FolderMount Pro:
  • Memungkinkan akses folder dari memori internal menuju memori eksternal
  • Dapat memindah semua data dari memori internal ke memori eksternal
  • Memiliki tema dan desain yang unik
  • Pemberitahuan status kapasitas memori secara rutin
  • Tidak ada pembatasan fungsi, semuanya maksimal full fitur
Screenshot:

Download Aplikasi FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version Terbaru 2017

Yang Baru di Versi 2.9.11:
  1. Broader Samsung M compatibility
  2. Android M compatibility: Moto and Samsung devices and AOSP roms are supported now
  3. Cosmetic changes to copy notification and root dialog
  4. Android M permission model
  5. SAF framework to write to external sdcard in Android M
  6. Samsung patch is in beta. It is possible to lose all your data if your ROM encrypts the /data partition (default in S7). After factory reset, everything works normally.
App Info:
Name: FolderMount [ROOT] Pro
Category: Tools
Version: 2.9.11
Update: 26 Juni 2016
Dev: madmack
Size: 2.4 MB
Required: OS Android 2.3+
More Info: Google Play

Download LinkFolderMount [ROOT] Pro v2.9.11 Apk Terbaru:
Fast Download


Demikianlah Artikel FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version

Sekianlah artikel FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FolderMount Pro (Premium) v2.9.11 Apk Full Version dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/10/foldermount-pro-premium-v2911-apk-full.html