agen bola online agen poker online
Puncak 17 Gunung Raung - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Puncak 17 Gunung Raung

Fast Download
Puncak 17 Gunung Raung - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puncak 17 Gunung Raung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gn. Raung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puncak 17 Gunung Raung
link : Puncak 17 Gunung Raung

Baca juga


Puncak 17 Gunung Raung

Fast Download


Loc : Puncak 17 Mt. Raung
Puncak 17 adalah salah satu dari 4 puncak gunung raung via Kali Baru, Banyuwangi... puncak 17 berada di ketingian 3108 mdpl dan puncak ini selalu dilewati para pendaki untuk menuju puncak sejati gunung raung

Setelah melewati titik ekstrim yang pertama, kita terus bejalan menanjak menuju puncak 17 atau yang biasa disebut dengan piramida karena memang bentuknya itu mirip piramida. Sesampainya pada titik ekstrim yang kedua yaitu sekitar 10 meter sebelum kita mencapai puncak 17. Disini kita kembali harus membuat jalur pemanjatan, dimana leader akan melakukan artificial climb selajutnya setibanya di puncak 17 akan memasang fix rope untuk dilalui orang selanjutnya dengan teknik jumaring. Selanjutnya perndakian dilakukan dengan cara melipir dan menuruni bibir jurang yang sangat  tipis, disinilah yang merupakan titik ekstrim ketiga yang juga harus dipasangi pengaman bisa dengan menggunakan tali kernmantel ataupun dengan membentangkan webbing sejauh kurang lebih sekitar 10 meter.

Perjalanan haru biru gunung raung via Kali Baru - Banyuwangi,

Mount Raung, Indonesia
Photo by @ilalang_senja

Follow & share with us, @mountnesia

#mountnesia
Fast Download


Demikianlah Artikel Puncak 17 Gunung Raung

Sekianlah artikel Puncak 17 Gunung Raung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puncak 17 Gunung Raung dengan alamat link http://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/01/puncak-17-gunung-raung.html