agen bola online agen poker online
Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong

Fast Download
Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gn. Latimojong, Artikel Gunung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong
link : Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong

Baca juga


Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong

Fast Download

Apa yang kamu pikirkan tentang foto tersebut? Apakah itu Gupak Menjangan yang ada di gunung Lawu via Candi Cetho? Bukan.

Apakah Tegal Alun di gunung Papandayan? Itu juga bukan

Foto diatas adalah sebuah tempat ketika menuju puncak Rante Mario gunung Latimojong

Saya memang beruntung di pendakian kali ini. Selain karena ini adalah pendakian terjauh yang pernah saya lakukan selama ini, saya juga menemukan hal - hal baru di pendakian gunung ini. Ada lumut yang bisa di minum (diusahakan sebaiknya disaring dulu ya?), hutan lumut yang cakepnya minta ampun, disana bisa ketemu hujan es, dapet cerah wl sedikit di puncak dan saya bertemu orang - orang asing yang sekarang malah jadi Saudara

Beruntungnya lagi saya disana bisa ketemu dengan genangan air bagaikan telaga ini disana😋

Memang, sekilas bentuk sumber atau genangan air itu mirip dengan sumber air di gunung papandayan dan lawu via cetho. Tapi ya beda dong. Kalian bisa mencobanya kesana sewaktu musim hujan atau mendekati kemarau sebelum sumber airnya kering.
........
Loc : pos 7 Mt. Latimojong, Barakka, Sulawesi Selatan
📸 : @putratata8843

By @ms.renyta

Follow & share with us, instagram @mountnesia

#mountnesia
Fast Download


Demikianlah Artikel Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong

Sekianlah artikel Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sumber Air Pos 7 Gunung Latimojong dengan alamat link http://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/01/sumber-air-pos-7-gunung-latimojong.html