agen bola online agen poker online
Langkah Mengganti tempate - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Langkah Mengganti tempate

Fast Download
Langkah Mengganti tempate - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Mengganti tempate, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Bloger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Mengganti tempate
link : Langkah Mengganti tempate

Baca juga


Langkah Mengganti tempate

Fast Download
Langkah-langkah untuk Mengganti Template

Pastikan Anda telah memili file template untuk blogspot yang berekstensi .XML. Bahasa XML adalah masih keluarga dari HTML dan XHTML dan merupakan standar bahasa web yang bisa diterjemahkan oleh browser internet menjadi susunan yang sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah layout atau desain dari website/blog.
Silakan Login menggunakan account blogger/Google Anda, lalu pilih salah satu blog Anda (maaf tutorial ini menggunakan setting bahasa Inggris, jika Anda menggunakan bahasa Indonesia maka letak dan posisinya adalah sama).
Langkah 1:
Pilih menu Layout - Edit HTML

Langkah 2:

Klik tombol Browse, cari lokasi penyimpanan file .xml Anda. Dalam contoh ini saya memakai template Grey Press Blogger (grey_press_blogger.xml)

Langkah 3:
Klik tombol Upload, pastikan tidak ada error seperti terlihat pada gambar di bawah

Langkah 4:
Klik tombol SAVE TEMPLATE
sumber impian religaes12
Fast Download


Demikianlah Artikel Langkah Mengganti tempate

Sekianlah artikel Langkah Mengganti tempate kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Mengganti tempate dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2010/12/langkah-mengganti-tempate.html