agen bola online agen poker online
Cara Menghapus Coment di Shoutmix - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Menghapus Coment di Shoutmix

Fast Download
Cara Menghapus Coment di Shoutmix - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Coment di Shoutmix, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Coment di Shoutmix
link : Cara Menghapus Coment di Shoutmix

Baca juga


Cara Menghapus Coment di Shoutmix

Fast Download
Shoutmix / Cbox adalah salah satu alternatif untuk meningkatkan rating blog. Tetapi fasilitas tersebut sering kali digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab (iseng) untuk memberikan komentar yang memalukan, menyakitkan bahkan dapat merusak reputasi sang pembuat blog/instansi tersebut. Dengan kejadian ini, banyak pemilik blog yang langsung saja menghapus fasilitas Cbox atau Shoutmixnya.
Nah...saya juga kemarin mengalami hal yang sama. Ada beberapa komentar di salah satu blog saya yang sangat-sangat membuat saya sakit hati. Namun hal itu bisa di atasi, Cbox atau Shoutmix dapat diedit. Caranya sebagai berikut :
Klik icon kanan atas dari kotak Shoutmix.


Ketikkan password anda dan Login
klik Delete untuk menghapus komentar-komentar yang tidak diharapkan.
Sekian semoga membantu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Coment di Shoutmix

Sekianlah artikel Cara Menghapus Coment di Shoutmix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Coment di Shoutmix dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2011/02/cara-menghapus-coment-di-shoutmix.html