agen bola online agen poker online
mengetahui blog dofollow atau nofollow - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

mengetahui blog dofollow atau nofollow

Fast Download
mengetahui blog dofollow atau nofollow - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul mengetahui blog dofollow atau nofollow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Bloger, Artikel tips seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : mengetahui blog dofollow atau nofollow
link : mengetahui blog dofollow atau nofollow

Baca juga


mengetahui blog dofollow atau nofollow

Fast Download
Cara Mengetahui Blog itu Dofollow atau Nofollow. Salah satu cara untuk meningkatkan pagerank adalah memanfaatkan blog dofollow. Cukup dengan meninggalkan komentar yang mengarah ke blog kita, maka backlink pun sudah kita dapatkan. Masalahnya sekarang bagaimana untuk mengetahui suatu blog apakah dofollow atau nofollow. Ok..berikut sedikit tips untuk mengetahui status suatu blog dofollow atau nofollow.



  • Tentukan blog yang akan di cek statusnya
  • Masuk ke halaman postingan, tujulah komentar-komentar dari pengunjung. kemudian “klik kanan” pada link komentator lalu pilih “properties


Lihat hasilnya. Untuk yang nofollow biasanya seperti ini :


  • Pokoknya, untuk blog yang nofollow pada bagian “rel” atatu “relation” ada tulisan nofollownya.
  • Sedangkan untuk yang dofollow, Setelah klik kanan ? properties tidak ada tulisan nofollow (bagian “rel” nya suka kosong).

Pada intinya, untuk mengetahui blog yang dofollow atau nofollow tadi, fokuskan aja pada tulisan nofollow-nya (setelah klik kanan). Jika ada berarti nofollow, jika tidak ada berarti dofollow.
Fast Download


Demikianlah Artikel mengetahui blog dofollow atau nofollow

Sekianlah artikel mengetahui blog dofollow atau nofollow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel mengetahui blog dofollow atau nofollow dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2011/12/mengetahui-blog-dofollow-atau-nofollow.html