agen bola online agen poker online
cara mengatasi warning: missing required hcard "author" - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

cara mengatasi warning: missing required hcard "author"

Fast Download
cara mengatasi warning: missing required hcard "author" - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mengatasi warning: missing required hcard "author", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Bloger, Artikel tips seo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mengatasi warning: missing required hcard "author"
link : cara mengatasi warning: missing required hcard "author"

Baca juga


cara mengatasi warning: missing required hcard "author"

Fast Download
akhirnya gema bisa share artikel Cara Mengatasi Warning: Missing required field "updated" dan Warning: Missing required hCard "author"

" sudah susah payah untuk memperbaikinya, anda bisa cek di Rich Sniippets Testing Toll tepatnya di google. Berbagai cara gema mencoba tetapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan akhirnya mendapatkan pencerahan. sekarang akhirnya mungkin sudah bisa di jamin untuk mengatasi permasalahan tentang: Missing required field "updated" dan Warning: Missing required hCard "author". Dengan cara menambah meta data berikut:



  1. Masuk ke dashboard blogger kalian, tab 'desain' klik, klik tab 'edit HTML', jangan lupa untuk mencentang 'Expand Template Widget', untuk keselamatan ane sarankan kalian untuk "Download Full Template" pertama dan menyimpan template Anda ke hard disk Anda. langkah pertama selesai. oke lanjut..
  2. Cari Kode <b:if cond='data:post.hasJumpLink'> dan letakan kode dibawah ini tepat di atasnya :
    <div class='vcard' id='hcard- Nama Blog'>
    <span class='fn n'>
    <span class='given-name'>Posted by: Nama Blog</span>
    </span>
    <a class='updated' href=' http://gema-tkj1.blogspot.com/ ' rel='bookmark'> nama blog, </a> Updated at: <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr>
    </div>
  3.  terakhir : Simpan dan Cek apakah sudah bisa mengatasi Error Warning: Missing required field "updated" dan Warning: Missing required hCard "author"
Anda bisa mengecek berhasil atau tidaknya disini semoga berhasil ya..
Fast Download


Demikianlah Artikel cara mengatasi warning: missing required hcard "author"

Sekianlah artikel cara mengatasi warning: missing required hcard "author" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mengatasi warning: missing required hcard "author" dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2012/07/cara-mengatasi-warning-missing-required.html