agen bola online agen poker online
Cara buka situs yang diblokir - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara buka situs yang diblokir

Fast Download
Cara buka situs yang diblokir - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara buka situs yang diblokir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara buka situs yang diblokir
link : Cara buka situs yang diblokir

Baca juga


Cara buka situs yang diblokir

Fast Download
Salam sahabat jitu, sekian lama saya bersemedi dan baru kali ini ada kesempatan untuk menulis kembali. Oke, kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana caranya membuka situs baik itu terlarang maupun tidak, yang telah diblokir.
Mungkin jika anda mengalami masalah yang sama, anda bisa mencoba beberapa cara dibawah ini. Seperti yang kita ketahui biasanya sebuah situs diblokir karena berisi konten yang kurang baik. Namun tidak jarang admin jaringan melakukan pemblokiran secara berlebihan. Hal ini tentunya menjadi masalah bagi para pengguna internet yang kebetulan sedang melakukan penelitian atau mencari materi dengan tujuan positif namun terhambat karena situs tertentu diblokir.
Cara paling sederhana adalah dengan menggunakan layanan web proxy. Saat ini sudah banyak web proxy yang menyediakan layanan, baik secara gratis maupun berbayar. Untuk membuka situs yang diblokir caranya cukup masukan saja alamat atau URL dari situs yang bersangkutan pada web proxy tersebut. Beberapa web proxy yang bisa Anda gunakan adalah
http://www.hidemyass.com
http://www.freshproxylist.net
http://www.webproxy.ca
http://www.proxymouse.com
http://www.letsproxy.com
http://www.proxyweb.net
http://www.spiderproxy.com
http://www.luxeproxy.com
Atau anda bisa menggunakan DNS Open, caranya adalah sebagai berikut
  1. Buka menu Run pada PC dengan cara menekan tombol berlogo Windows + R secara bersamaan. Bisa juga dengan mengeklik Start è Run. Kemudian ketik: cmd lalu tekan tombol Enter. Lalu ketik ncpa.cpl pada jendela baru yang muncul, klik Enter. 
  2. Jendela Network Connections akan muncul. Pilihlah Network Connections yang aktif lalu klik kanan. Pilih Properties è Internet Protocol Service 4 (TCP/IPv4)
  3. Centang pillihan Use the following DNS server addresses. Ketikkan 8.8.8.8 pada Preffered DNS server dan 8.8.4.4 pada Alternate DNS. Setelah selesai, klik OK untuk mengakhirinya.
Membuka situs yang diblokir dengan mengakses IP Addressnya.
Terkadang pemblokiran website hanya pada domain name nya saja, apabila kasusnya seperti ini cara yang paling cepat adalah dengan menggunakan IP Address Website tersebut untuk membukanya. Misal http://google.com bisa diakses dengan http://74.125.135.103/.
Untuk mengetahui IP Address sebuah website caranya masuk ke command prompt (Start > Run > ketik: cmd > Enter) dan ketik ping nama_situs.com lalu tekan enter. Maka akan muncul alamat IP situs tersebut

Buka situs atau website yang diblokir menggunakan layanan Short URL
Alternatif lain untuk membuka situs yang diblokir adalah dengan memanfaatkan layanan short url seperti:
http://www.tinyurl.com
http://www.moourl.com
http://www.snipurl.com
http://www.shorturl.com
Cara menggunakannya, masuk ke salah satu alamat shorting URL lalu masukkan alamat website yang diblokir. Setelah itu anda akan mendapatkan url baru yang telah di short, dan buka URL baru tersebut di web browser anda.

Buka website yang diblokir dengan penerjemah online. Banyak layanan penerjemah online yang populer diantarnya:
http://world.altavista.com
http://translate.google.com
http://www.worldlingo.com
http://www.windowslivetranslator.com
Cukup masukkan URL situs yang diblok dan pilih opsi terjemahan ke dalam bahasa yang Anda inginkan (atau bahasa yang sama).

Menggunakan IP Proxy Server untuk membuka situs yang diblokir
Dengan menggunakan Proxy Server maka koneksi internet kita akan di direct ke alamat proxy tersebut, ini memungkinkan kita untuk melewati pemblokiran website. Beberapa website penyedia list proxy server adalah:
http://spys.ru/en/
http://www.freeproxylists.net/
http://www.proxynova.com/proxy-server-list/
http://www.ip-adress.com/proxy_list/
Cara menggunakannya, ambil IP Proxy dan port yang akan kita pakai dari website proxy list tadi, misal 82.200.253.66:9090 (82.200.253.66 = IP Proxy, 9090 = Port Proxy).
  1. Buka Firefox > Tool > Option > Advanced > Network > Setting
  2. Pilih > Manual Proxy Configuration
  3. Pilih > HTTP, Masukkan: IP Proxy 82.200.253.66, Pilih > Port, Masukkan: Port Proxy 9090
  4. Beri centang pada "Use this proxy server for all protocols"
  5. Tekan OK
Nah itulah sedikit cara bagaimana membuka situs yang telah diblokir. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, sampai jumpa diartikel berikutnya salam sahabat jitu.
adaptasi dari http://lintastasik.blogspot.com
    Fast Download


    Demikianlah Artikel Cara buka situs yang diblokir

    Sekianlah artikel Cara buka situs yang diblokir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara buka situs yang diblokir dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/09/cara-buka-situs-yang-diblokir.html