agen bola online agen poker online
#InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

#InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28

Fast Download
#InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Majelis Tarjih, Artikel Lain-Lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28
link : #InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28

Baca juga


#InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28

Fast Download
MUSYAWARAH NASIONAL MAJELIS TARJIH DAN TAJDID PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH 

Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-28, bertempat di STIKES Muhammadiyah Palembang, Sumatera Selatan. Musyawarah Nasional Tarjih adalah forum tertinggi di Muhammadiyah yang berwenang mengambil keputusan dalam masalah-masalah keagamaan. Acara Munas yang akan berlangsung pada Kamis-Sabtu, 27 Februari-1 Maret 2014 ini akan diikuti oleh 250-an peserta yang terdiri dari berbagai unsur, yaitu perwakilan Ormas Islam, utusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dari seluruh propinsi di Indonesia, Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Organisasi Otonom Muhammadiyah dan Pondok Pesantren Muhammadiyah.  

Tema dari Munas Tarjih Muhammadiyah ke-28 ini adalah “Fikih yang Berkemajuan untuk Pencerahan Peradaban”. Materi yang akan dibicarakan dalam Munas ada lima hal, yaitu : 
a) Fikih Air. 
Membicarakan tentang bagaimana pandangan Islam mengenai air; meliputi pengelolaan, konservasi dan perilaku ramah air.  
b) Tuntunan Menuju Keluarga Sakinah.
Membicarakan bagaimana pembentukan keluarga yang ideal dalam pandangan Islam. 
c) Tuntunan Manasik Haji. 
Menjawab permasalahan-permasalahan dalam ibadah haji, dari niat sampai kepulangan ke tanah air. 
d) Tuntunan Ibadah Ramadan dan Hari Raya.
Membicarakan beberapa permasalahan, yaitu: Salat Iftitah, pedoman I’tikaf dan pedoman pelaksanaan Salat Hari Raya. 
e) Tuntunan Ibadah Qurban. 
Membicarakan bagaimana melakukan ibadah qurban sesuai tuntunan syariah, dimulai dari pemilihan hewan qurban, penyembelihan dan bagaimana mendistribusikannya. 

Di sela-sela Musyawarah juga akan diselenggarakan dua seminar. Seminar pertama bertemakan “Muhammadiyah Abad II: Dialektika antara Tradisi dan Modernitas Menuju Peradaban Utama”. Seminar ini akan menghadirkan tiga orang pembicara, yaitu: Dr. Haedar Nashir (Ketua PP Muhammadiyah), Prof. Dr. Amin Abdullah (Mantan Rektor UIN Sunan Kalijaga) dan Prof. Dr. Alyasa Abu Bakar (Guru Besar IAIN Ar-Raniry Banda Aceh).  Sedangkan seminar kedua mengangkat tema“Fikih Kekuasaan dan Kepemimpinan: Ulil Amri untuk Kemajuan Peradaban”. Tiga orang pembicara dalam seminar ini adalah : Prof. Dr. Abdul Mukhtie Fajar (Mantan Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi), Prof. Dr. Romli (Guru Besar IAIN Raden Fatah Palembang) dan Dr. Chusnul Mariyah (Dosen FISIP UI). 

Narasumber Press Conference: 
  • Prof. Dr. Yunahar Ilyas (Ketua PP Muhammadiyah Bidang Tarjih dan Tajdid)
  • Prof. Dr. Syamsul Anwar (Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah) 
  • Drs. Muhammad Masudi, M.Ag (Ketua Panitia Munas Tarjih Muhamamdiyah ke-28)
Konferensi pers Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah tentang Musyawarah Nasional Tarjih ke-28.
Fast Download


Demikianlah Artikel #InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28

Sekianlah artikel #InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #InfoTarjih : Press Release Musyawarah Nasional (Munas) Ke-28 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/02/infotarjih-press-release-musyawarah.html