agen bola online agen poker online
Mengenal Apa itu Google Web History ? - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Mengenal Apa itu Google Web History ?

Fast Download
Mengenal Apa itu Google Web History ? - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Apa itu Google Web History ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Internet, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Apa itu Google Web History ?
link : Mengenal Apa itu Google Web History ?

Baca juga


Mengenal Apa itu Google Web History ?

Fast Download
Salam sahabat jitu, artikel kali ini akan membahas sedikit tentang google. Berdasarkan pengalaman saya, kebanyakan orang awam menyebut google adalah mesin pencari, yang fungsinya hanya untuk mencari informasi yang kita inginkan sesuai dengan kata kunci yang kita inputkan, saja. Google memang mesin pencari, namun banyak fitur tambahan yang dimiliki si google ini, seperti Google Mail (GMail), Google Maps, Google Translate, dan masih banyak lagi keunggulan google yang saya sendiri bingung untuk menyebutkannya. Nah salah satunya adalah yang akan kita bahas kali ini sahabat jitu.
Di google ada yang namanya Google Web History, apa itu google web history ? jadi ini pendapat saya, GWebHistory ini adalah sebuah layanan yang diberikan google untuk anda yang mempunyai account google. Fungsinya hampir sama dengan history di browser anda, tetapi GWebHistory ini lebih detail, dan lebih bersifat memonitoring dan merangkum apa yang anda lakukan ketika melakukan pencarian melalui google, baik itu kata kunci yang anda gunakan, halaman yang anda tuju, bahkan video yang anda tonton di youtube, semua terangkum jelas didalamnya.
Kalo cuma history, gak terlalu penting, tinggal hapus lewat browser kan beres. Jangan main-main dengan history sahabat jitu, history di browser ini berbeda dengan GWebHistory, data history di browser terkadang hanya tersimpan di dalam browser itu sendiri, jika GWebHistory, data history akan tersimpan rapi dalam database sesuai account anda, tentunya hal ini mungkin adalah salah satu upaya pengembangan dalam teknik pencarian di google. Jadi anda tidak perlu menunggu waktu lama dalam mencari, dan makanya terkadang kata kunci sudah muncul meskipu baru beberapa huruf kita ketikkan (itu namanya kata dosenku 'intelegence') hehehe.
Hal ini tentu merupakan salah satu bentuk juga bagi pemantauan anak-anak anda para sahabat jitu yang kesulitan memantau anaknya di internet, anda bisa meminta account dan password anak anda (jika dia kurang dari 17 tahun) atau mungkin anda bisa membiarkan account google anda tetap aktif ketika dipakai anak anda, sehingga ketika anak anda melakukan pencarian "menyimpang" anda bisa tau, kapan dan tindakan apa yang bisa dilakukan selanjutnya.
Nah, panjang lebar sekali ceritanya, oke mungkin anda penasaran dengan GWebHistory ini, bagaimana cara aksesnya dan bagaiman cara me-managenya, oke caranya seperti dibawah ini. 
  • Pertama, anda harus login ke account google anda terlebih dahulu (Ketika anak anda ingin menggunakan internet), biarkan saja account google anda tetap aktif, meskipun ada resiko terbukanya gmail dan dia mengacak2 email anda. Mungkin anda harus sediakan satu akun google baru yang khusus untuk itu.
  • Kedua, anda bisa masuk ke halaman GWebHistroy untuk memantau hasil pencarian anda.
  • Anda akan diminta masuk/login kembali
  • Jika sudah masuk, tampilan berandanya adalah seperti dibawah ini.
  • Penjelasannya sesuai dengan nomor pada gambar :
  • 1. Pemberitahuan bahwa hanya anda yang dapat melihat riwayat anda
  • 2. Adalah aktivitas anda dengan google, baik itu per jam, per hari, bahkan ada kalender untuk riwayat lebih rinci
  • 3. Jenis riwayat yang ingin anda tampilkan, dibawah ini adalah jenis riwayat pencarian untuk gambar yang pernah saya lakukan

  • 4. Rincian dari riwayatnya, anda juga bisa menghapus riwayat yang sekiranya ingin anda hapus (hehehe). Dari situ pula anda bisa melihat halaman, atau konten yang sering diakses.
  • Kemudian berikutnya juga saya akan jelaskan sedikit tentang setelans GWebHistory ini, anda bisa menonaktifkannya loh, caranya klik kanan pada gambar gear disebelah kanan atas, pilih setelan, akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Klik Matikan jika anda ingin menonaktifkan fitru GWebHistroy ini, tapi ingat, disitu tertulis jelas bahwa menonaktifkan fitur GWebHistory akan membatasi/mematikan fitur2 google lain, seperti Google Now, bahkan prediksi dan hasil penelusuran yang lebih cerdas.

  • Selesai.
Nah, sedikit tips untuk sahabat jitu yang punya pacar nakal, ini bisa jadi alat pemantau, apa yang sering diakses si pacar, konten p*rn* kah atau apa, hehehe, mungkin informasi ini tidak begitu bermanfaat, tapi insyaAllah sedikit menambah wawasan kita, bukan ?. Oke sampai disini dulu artikel kita pada pertemuan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sahabat jitu, sampai berjumpa di artikel berikutnya, salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Mengenal Apa itu Google Web History ?

Sekianlah artikel Mengenal Apa itu Google Web History ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Apa itu Google Web History ? dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/03/mengenal-apa-itu-google-web-history.html