agen bola online agen poker online
Kelebihan dan Kekurangan Android - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kelebihan dan Kekurangan Android

Fast Download
Kelebihan dan Kekurangan Android - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan dan Kekurangan Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan dan Kekurangan Android
link : Kelebihan dan Kekurangan Android

Baca juga


Kelebihan dan Kekurangan Android

Fast Download
Salam sahabat jitu, artikel kali ini saya akan membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Android. Seharusnya ini dibahas jauh-jauh hari ketika saya mulai menulis tentang android, tapi tidak ada salahnya saya menulis sekarang karena lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Oke langsung saja, dibawah ini akan dijelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan dari android :

KELEBIHAN ANDROID
  1. Android merupakan Open Source
    Isilah open source disini adalah sumber kode yag dapat dikembangkan dan didistribusikan secara bebas. Sehingga dapat dibilang ANdroid merupakan software sisitem operasi yang gratis untuk digunakan. Sebagai pengguna, anda tidak perlu membayar OS yang anda gunakan pada ponsel Android anda.
  2. Bentuk Hp Android yang Simple
    Hp Android memiliki fungsi yaNg menyerupai komputer mini, namun pengguna tidak lagi direpotkan membawa mouse ataupun keyboard. Layaknya sebuah handphone masa kini dimana ponsel Android memiliki bentuk yang simpel.
  3. Banyaknya Aplikasi Android
    Banyak aplikasi (apps) Android yang dapat diunduh dan diinstal secara bebas alias gratis. Maupun ada juga aplikasi terbaru untuk Android yang mengharuskan penggunanya membayar.
  4. Bersifat Multitasking
    yang artinya menjalankan berbagai aplikasi sekaligus, itu artinya anda bisa menjalankan browsing, facebook, YM, sambil mendengarkan lagu secara bersamaan. Namun semua itu juga tergantung dari processor handphone anda tersebut, jadi sebelum membeli handphone android pastikan memiliki processor minimal 1Ghz untuk kelancaran multitasking.
  5. Tema yang bisa diubah
    jika anda bosan dengan tampilan yang disajikan oleh produsen, anda bisa mengganti sesuka hati, hanya dengan mendownloadnya baik yang berbayar ataupun yang gratis.
  6. Widget yang Berfungsi
    untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan setting atau memilih aplikasi yang akan dijalankan
  7. Kartu SD
    Hampir semua smartphone sekarang sudah dilengkapi dengan opsi yang satu ini,menambah memory eksternal melalui kartu SD. Android pun tidak ingin ketinggalan, android juga dilengkapi dengan fitur yang satu ini yang merupakan solusi bagi mereka yang senang menyimpan dokumen di perangkat mobile. Tak semua orang senang menyimpan file di Cloud.
  8. Aplikasi Google di Android
    Sistem operasi Android dikembangkan oleh Google, sehingga Google telah men-setting sistem ini menyatu dengan layanan Google yang lain seperti Gmail, Youtube, Google Maps, Google+ dan layanan lainnya yang masih banyak lagi.
  9. Sinkronisasi data Google yang sangat mudah
    Para pengguna Android cukup memasukkan akun Google mereka ke ponsel dan secara otomatis semua aplikasi Google akan melakukan sinkronisasi. Ponsel secara otomatis akan mengunduh inbox di Gmail, data bookmark secara langsung berpindah ke Chrome di ponsel, dan masih banyak lagi kemudahan lainnya.
  10. Android Didukung Perusahaan Teknologi
    Sistem operasi Android dikembangkan oleh Google, sehingga Google telah men-setting sistem ini menyatu dengan layanan Google yang lain seperti Gmail, Youtube, Google Maps, Google+ dan layanan lainnya yang masih banyak lagi.
  11. Hp Android Murah
    Banyak sekali ponsel Android dengan harga murah yang dapat anda temui dipasaran.
KEKURANGAN ANDROID
  1. Android masih terkesan rumit
    Saat membeli ponsel/tablet Android, kalian diharuskan mempelajari lebih banyak hal dibandingkan dengan iPhone, karena Android mempunyai widgets, apps, dan banyak pengaturan lain yang mungkin kalian belum pernah mengenalnya sama sekali.Contohnya seperti Samsung Galaxy S3, yang mempunyai banyak fitur keren. Salah satunya adalah berbagi foto otomatis via wi-fi, yang sayangnya ternyata membutuhkan pengaturan yang banyak.
  2. Konten hiburan di Google Play masih kalah banyak dibandingkan dengan iTunes
    Walaupun Google sudah mengisi Google Play dengan beberapa konten entertainment seperti TV Shows dan movies untuk disewa, pilihan kontent entertainment tersebut masih kurang banyak dibandingkan dengan yang ada di iTunes. Soal musik juga Google Play masih belum memiliki musik-musik produksi Warner, salah satu dari empat label musik ternama.
  3. Ancaman dari malware/virus pada sistem operasi Android
    Karena Android adalah open source dan pengguna dapat menginstall aplikasi yang bukan berasal dari Google Play, perangkat Android lebih rentan terkena malware dan aplikasi bajakan/palsu.
  4. Aplikasi yang berkualitas masih sedikit
    Sudah dari dulu aplikasi-aplikasi pada iPhone terlihat lebih bagus dibandingkan versi Android-nya. Begitupun developer cenderung merilis aplikasi berkualitas ke iPhone terlebih dahulu, baru setelah itu di-porting ke Android.
  5. Fragmentasi
    Perangkat Android beraneka ragam, mulai dari Galaxy SIII yang canggih hingga ponsel murah-meriah made in China. Hal ini dinamakan fragmentasi.Fragmentasi membuat kualitas smartphone menjadi berbeda-beda, developer pun terpaksa harus membuat aplikasinya bisa beradaptasi terhadap banyaknya bentuk dan ukuran layar pada perangkat Android yang ada.
  6. Updates Android tidak langsung tersedia untuk setiap perangkat
    Google merilis Android versi terbarunya, Jelly Bean pada bulan Juli lalu. Namun kebanyakan ponsel Android sekarang masih menggunakan OS versi Gingerbread, yang keluar sekitar satu setengah tahun yang lalu. Hal ini disebabkan produsen smartphone lebih cenderung untuk memodifikasi Android OS untuk perangkat mereka, sehingga beberapa produsen memerlukan waktu tambahan untuk menawarkan update. Cara paling aman untuk menjamin kalian selalu mendapatkan update, adalah menggunakan perangkat yang asli dari Google, seperti merk Nexus.
  7. Baterai yang cepat habis
    multitasking adalah alasannya kenapa handphone android sangat boros dalam penggunaan baterai, namun anda tidak usah khawatir, ada banyak solusi untuk menghemat baterai, salah satunya dengan aplikasi untuk mengelola task yang berjalan pada smartphone anda.
  8. Iklan
    jika anda menggunakan aplikasi yang bersifat gratis, iklan akan selalu muncul pada aplikasi tersebut dan munculnya iklan hanya pada saat anda terhubung ke internet.
  9. Koneksi internet yang mahal
    pada saat browsing memang cepat dan tidak ada hambatan, namun biaya untuk internet pun juga sesuai dengan kecepatan tersebut, jadi anda harus membeli paket internet, tergantung kartu yang anda gunakan.
Oke diatas adalah sedikit disebutkan kelebihan dan kekurangan android, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sahabat jitu. Sampai jumpa diartikel selanjutnya dan salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Kelebihan dan Kekurangan Android

Sekianlah artikel Kelebihan dan Kekurangan Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Android dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/09/kelebihan-dan-kekurangan-android.html