agen bola online agen poker online
Cara Dapat Steam Gift Card Gratis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Dapat Steam Gift Card Gratis

Fast Download
Cara Dapat Steam Gift Card Gratis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dapat Steam Gift Card Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
link : Cara Dapat Steam Gift Card Gratis

Baca juga


Cara Dapat Steam Gift Card Gratis

Fast Download
Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
Kali ini mimin ingin membagikan tips dan trik bagaimana cara mendapatkan steam gift card secara gratis hanya dengan menggunakan smartphone android saja. Cara ini aman, legal, dan tidak melanggar hukum jadi tidak mungkin ID steam kalian kebanned.

Apa Itu Steam Gift Card

Sebelumnya, apa itu steam gift card ?? steam gift card adalah sebuah voucher online khusus steam untuk mengisi saldo wallet kalian. Apa sih gunanya mengisi saldo steam wallet ?? Dengan mengisi saldo steam wallet, maka kalian dapat membeli permainan berbayar pada steam jika saldo kalian mencukupi.

Tidak hanya membeli game saja, kalian juga bisa melakukan in-app purchase yang maksudnya adalah kalian dapat membeli bara-barang atau item permainan tertentu. Contohnya jika kalian memainkan Dota 2 tentu kalian familiar dengan item yang paling diidamkan yaitu Arcana dengan cara ini kalian juga bisa membeli item dota 2 tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis

Untuk mendapatkan steam gift card kita dapat menggunakan bantuan aplikasi android dari play store namanya itu Whaff Rewards. Dengan bantuan aplikasi whaff rewards maka kita dapat mendapatkan steam gift card ini. Berikut cara mendapatkan steam gift card dengan whaff rewards:
  1. Download dan install aplikasi whaff rewards di play store atau klik tombol di bawah ini untuk mengarahkan kalian ke play store

  2. Buka aplikasi whaff rewards.
  3. Klik tanda Login di pojok kanan atas. Login menggunakan akun facebook kalian agar whaff rewards dapat melacak setiap dollar yang kalian dapatkan.
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
  4. Setelah Login kalian diminta untuk memasukkan kode. Masukkan kode BS94123 agar saldo awal kalian bertambah sebesar $0.3. Jika kalian tidak memasukkan kode maka kalian tidak akan mendapatkan bonus $0.3.
  5. Untuk menambah saldo whaff, kalian dapat melakukan beberapa tugas yang terdapat pada premium picks atau whaff picks. Kumpulkan saldo whaff kalian hingga $22 atau lebih.
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis

Cara Menukarkan Steam Gift Card

Setelah saldo whaff kalian terkumpul $22 atau lebih kalian dapat menukarkanya dengan steam gift card. Menukarkan saldo whaff dengan steam gift card tidak begitu sulit. berikut cara menukarkan steam gift card pada whaff:
  1. Buka aplikasi whaff rewards
  2. Klik lambang whaff yang berada pada pojok kiri atas --> klik Payout.
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
  3. Pada menu payout pilih steam gift card dan pilih steam gift card $22 dan klik payout.
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
Setelah melakukan payout, kalian diminta untuk menunggu beberapa hari untuk proses verifikasi oleh pihak team whaff rewards. Proses verifikasi biasanya membutuhkan 3 - 5 hari. Jika permintaan kalian diterima maka team whaff rewards akan langsung mengirimkan voucher steam gift card berupa kode digital yang dapat kalian temukan pada halaman Check Gift Codes yang kira-kira seperti ini:
Cara Dapat Steam Gift Card Gratis

Me-Redeem Steam Gift Card Pada Steam

Langkah selanjutnya, untuk mengisi saldo steam wallet kalian, kalian harus melakukan redeem pada kode yang kalian dapat pada aplikasi whaff rewards sebelumnya. Caranya tidak begitu sulit, Di sini mimin menggunakan aplikasi steam untuk melakukan redeem steam gift card.
  1. Login ke dalam akun steam kalian pada aplikasi steam.
  2. Pada menu navigasi di pojok kiri atas pilih Games --> Redeem a Steam wallet code..
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
  3. Masukan kode steam gift card yang sudah kalian dapatkan sebelumnya di aplikasi whaff rewards.
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
  4. Steam akan otomatis melakukan konversi mata uang sesuai dengan nilai steam gift card --> klik Continue.
    Cara Dapat Steam Gift Card Gratis
Selamat kalian telah sukses menambahkan saldo steam wallet tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dengan bantuan aplikasi android whaff rewards. Kalian juga bisa menukarkan steam gift card lagi asalkan saldo whaff rewards kalian mencukupi untuk melakukan payout.
Cara Dapat Steam Gift Card Gratis


Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Dapat Steam Gift Card Gratis

Sekianlah artikel Cara Dapat Steam Gift Card Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dapat Steam Gift Card Gratis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/03/cara-dapat-steam-gift-card-gratis.html