agen bola online agen poker online
Cara Menghilangkan Iklan di Android - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Fast Download
Cara Menghilangkan Iklan di Android - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Iklan di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Iklan di Android
link : Cara Menghilangkan Iklan di Android

Baca juga


Cara Menghilangkan Iklan di Android

Fast Download
lambang adway
Halo reader ! kali ini mimin mau shate tutorial android, cara menghilangkan iklan di android. Tidak sedikit pengguna android yang jengkel dengan munculnya iklan dibebera aplikasi yang sedang dijalankan. dengan munculnya iklan itu maka beberapa bagian layar aplikasi yang sedang dijalankan menjadi terhalang.

apa itu adway ??

Adway adalah salah satu aplikasi android yang bisa menghilangkan iklan yang bermunculan. Adway juga merupakan aplikasi terbaru dengan kemungkinan kecil kalian gagal menghilangkan iklan. Ada syarat yang haru dipenuhi oleh user untuk bisa menjalankan aplikasi adway ini di smartphone androidnya yaitu :
Handphone android sudah di root
jika syarat diatas sudah terpenuhi ikuti langkah berikut ini :

cara menghilangkan iklan di android

  1. Download dan install adway di android kalian ( Download )
  2. Buka dan jalankan, saat pertama kali menjalankan kalian akan diminta akses root di android kalian, klik grant
    superuser adway
  3. setelah itu klik tombol "Download files and apply ad blocking". dan tunggu beberapa menit..... jika tulisan "disabled" berubah menjadi "applying succesful" berarti kalian sudah berhasil memblokir semua iklan yang ada disetiap aplikasi / games
    cara menggunakan adway
  4. Restart android kalian untuk hasil yang lebih maksimal
gimana, mudah bukan?? asal android kalian sudah di root semuanya menjadi mudah dan mungkin. karena dengan root kita diberikan akses penuh terhadap sistem yang ada di android kita. tapi root juga harus dilakukan secara hati-hati dan dipraktikan oleh orang yang sudah mempunyai ilmunya. jangan asal melakukan root tanpa ilmu yang memadai karena bisa menyebabkan android kamu bootloop atau paling parahnya adalah MATOT (mati total). 

sekian Cara Menghilangkan Iklan di Android. Semoga bermanfaat :)

Sumber : sampinganonlinebro.blogspot.com
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Iklan di Android

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Iklan di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Iklan di Android dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-iklan-di-android.html