agen bola online agen poker online
Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis

Fast Download
Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis
link : Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis

Baca juga


Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis

Fast Download
games berbayar play store gratis
Android Indonesia - Setelah posting tentang cara membeli aplikasi atau games berbayar play store dengan pulsa kali ini mimin akan membahas cara membeli aplikasi atau games berbayar play store dengan gratis. Kalau ada yang gratis kenapa tidak toh ??Nah sebelumnya perlu mimin ingatkan bahwa cara ini legal dan legit tentunya. Adapun ringkasan singkat langkah-langkah yang akan dilakukan untuk membeli aplikasi atau permainan berbayar play store dengan gratis diantaranya :
  1. Menginstall aplikasi penghasil dollar android
  2. Mendapatkan kode google play gift card
  3. Mengisi saldo play store untuk membeli aplikasi atau games yang berbayar
Nama aplikasi penghasil dollar di android yaitu WHAFF REWARDS. Kalian harus bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk bisa mendapatkan google play gift card yang digunakan untuk mengisi saldo google play store kalian. Nah bagaimana cara memanfaatkan aplikasi WHAFF REWARDS ini??? silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

  1. Download aplikasi whaff rewards langsung melalui play store atau klik link di bawah ini agar langsung menuju whaff rewards di play store.


  2. Buka aplikasi whaff rewards dan login menggunakan akun facebook kalian.
    games berbayar play store gratis
  3. Kalian akan diminta untuk memasukan kode. Masukan kode BS94123 untuk mendapatkan saldo pertama whaff rewards kalian sebesar $0.3. Jika kalian tidak memasukan kode, berarti saldo kalian akan tetap kosong alias $0.0.
  4. Untuk menambah saldo whaff rewards, kalian harus menyelesaikan beberapa tugas yang terdapat pada Premium picks, whaff picks, dan untuk mencoba keburuntungan, kalian bisa mencoba lucky picks. Semakin banyak tugas yang kalian selesaikan maka semakin banyak saldo dollar yang akan kalian dapatkan.
    games play store gratis
Setelah saldo dollar whaff rewards kalian terkumpul sebanyak $12 atau lebih, kalian bisa menukarkanya dengan google play gift card untuk mengisi saldo play store. Ikuti langkah berikut ini .

Cara Menukarkan Saldo Whaff Rewards ke Google Play Gift Card

  1. Buka aplikasi whaff rewards.
  2. Klik lambang whaff rewards di pojok kiri atas ------> pilih "Payout".
    games berbayar play store gratis
  3. Pilih "Google(US)" untuk mendapatkan 20 digit kode google play gift card.
    Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis
Untuk mendapatkan kode google play gift card kalian harus menunggu selama 1 - 3 hari untuk validasi oleh pihak whaff rewards. Biasanya kode sudah datang pada hari kedua. kalian bisa melihat kode google play gift card di bagian "check gift codes" yang kurang lebih seperti ini :
Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis
Catat kode diatas guna mempermudah kalian dalam mengisi saldo play store kalian. Tetapi sebelum menggunakan kode diatas kalian harus mengubah alamat google wallet kalian menjadi United States ( US ) agar kode dapat digunakan di wilayah indonesia.
Baca : Cara Merubah Alamat Google Wallet Menjadi United States ( US )
Setelah mengubah alamat google wallet kalian, kita lanjut ke langkah berikutnya.

Pengisian Saldo Play Store dengan Kode Google Play Gift Card 

  1. Buka aplikasi play store.
  2. Klik lambang 3 baris di pojok kiri atas aplikasi ----> pilih "Redeem" atau "Tukarkan".
    cara redeem google play gift card
  3. Ketikan 20 digit kode google play gift card yang kalian dapatkan dari whaff rewards.
    Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis
  4. Klik "Tukarkan".
    Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis
Dengan begitu saldo play store kalian sudah terisi sebesar $10. Kalian sudah bisa membeli aplikasi atau games play store yang berbayar yang harganya kurang dari $10 atau Rp 130.000 tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Dengan cara ini kalian juga bisa mendapatkan:

Nah sekian cara membeli aplikasi atau games berbayar play store gratis. Semoga bermanfaat dan terimakasih :)
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis

Sekianlah artikel Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Aplikasi atau Games Berbayar Play Store Gratis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/08/cara-membeli-aplikasi-atau-games.html