agen bola online agen poker online
Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016

Fast Download
Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016
link : Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016

Baca juga


Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016

Fast Download
Inilah 3 Game Naruto Android Terbaru  - Siapa yang tidak mengenal Tokoh Anime yang satu ini, yap apalagi jika bukan Naruto. Semenjak tayangan perdana film naruto tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa film naruto menjadi film animasi yang cukup populer di abad ini. Film Anime ini juga tidak mengenal batasan usia, sehingga membuatnya banyak digemari oleh seluruh kalangan masyarakat dunia.

Seperti kamu ketahui dengan keberhasilan dan terkenalnya film Naruto ini membuat banyak sekali para pengembang software yang tertarik dan pada akhirnya membuat gamenya. Nah bagi Kamu para pecinta film anime Naruto, silahkan coba mainkan beberapa game Naruto Android terbaru yang BBM MOD™ berikan berikut ini.


Game Naruto untuk Android Terbaru

1. Naruto Fight: Shadow Blade X 

Untuk kamu yang menginginkan dan menggunakan jurus-jurus diserial Naruto ? Jika iya maka silahkan download dan mainkan Naruto Fight: Shadow Blade X di Android.

Naruto Fight Shadow Blade X merupakan permainan Naruto yang dikembangkan oleh penggemar untuk penggemar (dan ia benar-benar gratis). Pemain bisa memilih karakter manga/anime yang paling menarik untuk bertarung dalam pertempuran 2D.

Permainan ini berada dalam evolusi konstan. Meskipun saat ini hanya ada enam karakter (Naruto, Kakashi Hatake, Sasuke, dll.), akan ada lebih banyak karakter utama yang akan ditambahkan di sini.

Selain itu, versi terkini permainan ini tak ada modus cerita, yang ada hanya latihan. Dalam modus cerita kamu akan mengikuti garis plot dari setiap karakter utama. Dalam modus latihan, kamu hanya bisa melawan komputer di satu dari tiga modus kesulitan.

Selama pertempuran pemain dapat menggunakan beberapa tombol untuk menyerang, melompat dan bertahan. Dengan mengombinasikan tombol-tombol ini,kamu bisa menunjukkan beberapa keahlian yang terkenal dalam anime.

Game ini menawarkan berbagai macam jurus dari karakter-karakter ninja terbaik di beberapa negara besar, khususnya negara api. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan beberapa tombol untuk mengombinasikan serangan jarak dekat.


 

2. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 


Naruto Shippuden Narutimate Accel 3 adalah seri terbaru dari game Naruto diwaktu dewasa. Berbeda dari seri sebelumnya, dalam game ini Anda bisa menggunakan banyak sekali karakter baru.

Sebut saja seperti saigetsu, jugo, rin, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi dengan adanya tampilan grafis 3D yang cukup berkualitas, tentunya bermain game ini tidak akan membosankan.


3. Naruto The Ultimate Battle 


Naruto The Ultimate Battle merupakan game bergenre figthing yang mengadaptasikan grafis 2D. Meskipun hanya 2D, tetapi karakter yang ada dalam game ini lebih lengkap dari lainnya.

Tidak hanya karakter saja yang lengkap, namun Naruto The Ultimate Battle juga menyajikan beragam tantangan super seru yang akan membuat siapa saja lupa waktu.

Game Naruto Android terbaru diatas bisa Anda coba langsung mainkan sekarang juga. Lebih menariknya lagi game diatas bisa dimainkan secara offline, sehingga akan menghemat kuota data internet yang kamu miliki.

 
Demikian informasi pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi game terbaik bagi Anda. Selamat bermain!!
Fast Download


Demikianlah Artikel Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016

Sekianlah artikel Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Game Untuk Android Terbaru 2016 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/12/naruto-game-untuk-android-terbaru-2016.html