agen bola online agen poker online
BBM untuk Android - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

BBM untuk Android

Fast Download
BBM untuk Android - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BBM untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Hotnews, Artikel lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BBM untuk Android
link : BBM untuk Android

Baca juga


BBM untuk Android

Fast Download
BlackBerry Messenger (BBM) akan mampir di Android, kok bisa? Nah, sebuah screenshot yang disebut-sebut sebagai BBM for Android yang terkuak di alam maya baru-baru ini mungkin bakal menjadi bukti kuat kehadirannya.
Memang sih, menurut informasi yang berkembang dikatakan jika suatu saat RIM bakal membawa keluar aplikasi Messenger-nya untuk Android dan iOS. Namun sayangnya, hingga kini aplikasi yang ditunggu itu belum juga diungkap secara resmi oleh vendor asal Kanada itu.
Dari bocoran screenshot yang menurut sumber di Techradar, dikatakan dilakukan oleh seorang pekerja di RIM akhirnya diketahui bahwa aplikasi ini sudah berada dalam tahap akhir pengujian. Dan sedianya aplikasi BBM untuk Android ini bakal meluncur pada tahun 2012 mendatang.

Screenshot BBM untuk Android ini memperlihatkan halaman profil apik, yang menawarkan semua detail yang diharapkan pengguna, seperti ikon buku kontak, messaging di bagian bawah halaman serta nama kontak.
Tak hanya itu, unsure penting lain seperti foto, PIN, serta status pengguna juga dapat ditampilkan di halaman itu.
Aplikasi ini berkemungkinan besar dapat digunakan untuk mengirim pesan ke teman yang menggunakan BlackBerry.
Menariknya lagi, menurut penuturan narasumber dari RIM dikatatakan bahwa aplikasi BBM tersebut bekerja sangat baik dengan push notification di Android

saya kurang tau, software ini dilakukan di vers berapa
Fast Download


Demikianlah Artikel BBM untuk Android

Sekianlah artikel BBM untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BBM untuk Android dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2011/10/bbm-untuk-android.html