agen bola online agen poker online
Himbauan Untuk Pemudik - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Himbauan Untuk Pemudik

Fast Download
Himbauan Untuk Pemudik - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Himbauan Untuk Pemudik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel himbauan, Artikel kampung, Artikel lebaran, Artikel pemudik, Artikel pulang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Himbauan Untuk Pemudik
link : Himbauan Untuk Pemudik

Baca juga


Himbauan Untuk Pemudik

Fast Download
Para pemudik sudah mulai berangkat pulang kampung sejak H-7 untuk itu yang berwenang telah memberikan himbauan penting kepada para pemudik.

Dan berikut himbauannya :

1. Jika menggunakan transportasi pesawat terbang atau kapal laut diharapkan tidak turun di tengah perjalanan. Hal ini dikarenakan pilot atau nahkodanya pasti akan marah besar.

2. Jika anda menggunakan transportasi bus pastikan wujudnya panjang, rodanya besar dan banyak jendelanya, apabila tidak seperti yang disebutkan tadi bolah jadi itu cuma odong-odong.

3. Hati-hati kepada penumpang yang berbaik hati menawarkan makanan atau minuman, usahakan minta "mentah"nya saja deh biar lebih aman.

4. Hindari membawa barang yang tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, spring bed, dan lainnya.
Selamat mudik.. semoga selamat sampai ditujuan.
Fast Download


Demikianlah Artikel Himbauan Untuk Pemudik

Sekianlah artikel Himbauan Untuk Pemudik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Himbauan Untuk Pemudik dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/01/himbauan-untuk-pemudik.html