agen bola online agen poker online
Terkenal Dengan Pernyataannya - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Terkenal Dengan Pernyataannya

Fast Download
Terkenal Dengan Pernyataannya - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkenal Dengan Pernyataannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nama, Artikel pernyataan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkenal Dengan Pernyataannya
link : Terkenal Dengan Pernyataannya

Baca juga


Terkenal Dengan Pernyataannya

Fast Download
Di sebuah SMA di Bandung, setelah Ibu Guru meperkenalkan siswa baru bernama Suzuki Sakukurata dari sebuah SMA di Kyoto, Jepang, maka dimulailah mata pelajaran Sejarah Dunia.

Ibu Guru: "Ayo tebak, siapa yang terkenal dengan pernyataan 'Kebebasan atau Kematian',,,?"

Suasana kelas hening, namun 1 menit kemudian tiba-tiba Suzuki Sakukurata mengangkat tangannya: "Patrick Henry Tahun1775 di Philadelphia,,,!"

"Bagus sekali,,,,!" kata Ibu Guru. "Dan siapa yg mengatakan: 'Negara ini dan bangsa ini tidak akan pernah mati',,,?"

Suasana hening lagi, lalu Suzuki Sakukurata angkat tangannya lagi: "Abraham Lincoln Tahun 1863 di Washington,,,!"

Guru memandang murid-muridnya yang lain: "Mengapa, dan ada-apa kalian ini,,,? Suzuki Sakukurata yang nota-bene berasal dari SMA Jepang sangat-sangat mengetahui tahu sejarah dunia, termasuk sejarah Amerika, dan kenyataannya jauh lebih baik daripada kalian,,,!"

Semua murid terdiam, tapi tiba-tiba dari belakang terdengar suara agak berbisik: "Pergi kamu Jepang sialan,,,!"

Guru (memalingkan wajahnya dan ke arah sumber suara bisik-bisik itu): "Siapa yang mengatakan itu,,,?!"

Kembali Suzuki mengangkat tangannya dan berkata: "Kata-kata itu diucapkan oleh Jenderal McArthur Tahun 1942, di Guadalcanal,,,!"

Suasana kelas menjadi semakin hening. Namun tiba-tiba para murid menjadi riuh dan terdengar suara teriakan: "Suzuki sialan, brengsek,,,!"

Ehhh, kembali Suzuki menjawab: "Cacian seperti itu diucapkan oleh Valentino Rossi di Rio de Janeiro Brasil pada motoGP pada Tahun 2002,,,!"

Suasana kelas menjadi tambah gaduh, Ibu guru mulai pusing dan putus-asa, dan sambil berlalu keluar kelas, ia berkata: "Apapun yang terjadi, saya akan berhenti,,,!"

Eeeh, lagi-lagi Suzuki berkata: "Kalimat itu diucapkan oleh Sri Mulyani, Menteri Keuangan di Kantornya, Departemen Keuangan, Jakarta, Indonesia, pada tahun 2010,,,!"
Fast Download


Demikianlah Artikel Terkenal Dengan Pernyataannya

Sekianlah artikel Terkenal Dengan Pernyataannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkenal Dengan Pernyataannya dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/01/terkenal-dengan-pernyataannya.html