agen bola online agen poker online
Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa)

Fast Download
Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa)
link : Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa)

Baca juga


Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa)

Fast Download
Salam sahabat jitu, kali ini artikel yang sangat penting bagi saya menyangkut operator selular yang saya gunakan. Saya sempat mengalami kesulitan saat ingin men-transfer pulsa ke sesama XL. Nah, setelah saya menemukan caranya, saya kepikiran untuk menulis artikelnya juga, siapa tau ada beberapa dari sahabat jitu yang mengalami problem yang sama. Caranya transfer pulsa ke sesama XL biasa disebut "Bagi Pulsa".
Cara Bagi Pulsa XL
formatnya ketik : BAGI [spasi] nomor XL yang dituju [spasi] nominal
kirim ke 168
Contoh : BAGI 0817xxxxx 5000 kemudian dikirim ke 168
Catatan : Minimal pulsa setelah transfer 10.000

Jumlah Nominal bagi pulsa XL

Nominal
Masa Aktif
1500
1 hari
3000
3 hari
5000
3 hari
10.000
5 hari
25.000
10 hari
50.000
15 hari
100.000
30 hari

Nah, sampai disini dulu informasi ini saya berikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, sampai jumpa diartikel berikutnya, salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa)

Sekianlah artikel Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Pulsa XL (Bagi Pulsa) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/08/cara-transfer-pulsa-xl-bagi-pulsa.html