agen bola online agen poker online
Free Folder Lock - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Free Folder Lock

Fast Download
Free Folder Lock - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Free Folder Lock, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Bahasa Indonesia, Artikel PC Softwares, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Free Folder Lock
link : Free Folder Lock

Baca juga


Free Folder Lock

Fast Download
Semua orang memiliki beberapa file dan folder yang kita anggap pribadi. Mereka bisa apa saja dari dokumen bisnis kami untuk foto-foto teman-teman dan keluarga. Kita tidak ingin orang lain menggunakan komputer kita untuk mengetahui tentang file pribadi.Windows tidak menawarkan cara untuk melindungi informasi pribadi kita, kebanyakan dari kita takut ketika file ini ditemukan oleh orang yang tidak diinginkan.Kunci jendela folderTentunya, Anda dapat menyimpan informasi ini dalam folder tersembunyi. Satu-satunya masalah adalah bahwa siapa pun dapat dengan mudah mencari isi folder tersembunyi menggunakan Windows Search itu sendiri.Satu-satunya solusi yang layak adalah menyimpan konten ini dalam folder yang dilindungi sandi sehingga hanya orang-orang mengetahui password folder dapat mengaksesnya. Ada banyak program penguncian folder yang tersedia online tapi masalahnya adalah bahwa sebagian besar yang baik dibayar. Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan satu gratis baik, Anda akan melihat curiga ketika orang melihat folder loker dalam daftar program yang diinstal Anda.

Jika Anda juga menemukan diri Anda dalam situasi yang sama, Anda dapat mencoba Folder Protector, pelindung password untuk folder Windows yang tidak hanya gratis, tetapi juga makna portabel yang tidak perlu diinstal. Cukup klik pada file exe dan program akan mulai berjalan. Saya telah menciptakan program ini didasarkan pada saran dan permintaan fitur yang saya terima melalui email selama dua tahun terakhir.Folder ProtectorFolder Protector menawarkan setiap pengguna folder yang dilindungi yang hanya bisa dibuka dengan memasukkan password di FolderProtector. Tidak seperti program keamanan yang paling, Folder Protector dalam ukuran kecil (hampir 58KB) dan tidak menunjukkan folder yang melindungi. Hal ini memberikan keuntungan tambahan bahwa orang yang tidak tahu password tidak memiliki target untuk mencoba dan hack cara mereka ke. Sebagai perangkat lunak yang portabel, Anda dapat menyembunyikan atau bahkan menghapusnya setelah melindungi folder Anda dan tidak ada yang akan memiliki petunjuk bahwa itu digunakan. Kemudian setiap kali Anda perlu untuk mengakses file yang dilindungi, Anda dapat kembali men-download program dari halaman ini, masukkan password dan mengakses file yang dilindungi Anda.

Fast Download


Demikianlah Artikel Free Folder Lock

Sekianlah artikel Free Folder Lock kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Free Folder Lock dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/08/free-folder-lock.html