agen bola online agen poker online
Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!)

Fast Download
Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel .Bahasa Indonesia, Artikel Antivirus, Artikel PC Softwares, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!)
link : Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!)

Baca juga


Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!)

Fast Download

Basmi dengan PCMedia Antivirus Special for Ramnit

Basmi Tuntas Ramnit

Aji Kanuragan untuk menghadapi Ramnit



Artikel ini terdiri dari 2 bagian dimana lab Vaksincom pada bagian pertama akan membahas cara untuk membuat komputer anda “kebal” bak Gatotkaca dan tidak bisa di infeksi Ramnit. Bagian 2 lab Vaksincom akan memberikan tips untuk membersihkan file htm atau html yang di injeksi oleh Ramnit. Dimana seperti kita ketahui, saat ini jika ada file htm atau html yang di injeksi oleh Ramnit akan di “sapujagad” oleh antivirus alias di delete / quarantine tanpa bisa dibersihkan. Padahal isi web asli tersebut masih tetap ada di file htm / html yang di injeksi. Kabar gembiranya, Vaksincom akan memberikan tools yang sudah dibuat dan tinggal dijalankan oleh pengguna komputer untuk membersihkan file htm / html yang diinjeksi oleh Ramnit. Selain itu, sebagai bonus tools tersebut juga akan mengandung tombol “sakti” yang akan membuat komputer anda mendapatkan aji “Kanuragan” alias kebal Ramnit J. Bagi pelanggan Vaksincom yang membutuhkan tools ini segera, silahkan email info@vaksin.com dengan menyertakan bukti kepemilikan Lisensi (Norman atau Dr Web).


Paruh pertama tahun 2011 adalah milik Ramnit, Ramnit menduduki peringkat pertama sampai bulan Juni 2011 sebagai malware yang paling banyak menginfeksi komputer-komputer di Indonesia berdasarkan data yang diolah oleh laboratorium virus Vaksincom (lihat gambar 1). Sampai saat ini sudah banyak varian yang di hasilkan oleh virus Ramnit walaupun demikian virus ini mempunyai ciri-ciri, karakteristik dan aksi yang sama, nama file induknya pun tidak mengalami perubahan dengan tetap menggunakan nama file WaterMark.exe.


Media Penyebaran

Untuk menyebarkan dirinya, Ramnit akan memanfaatkan berbagai media seperti:




    USB Flash, dengan membuat file :
        autorun.inf
        Copy of Shortcut to (1).lnk
        Copy of Shortcut to (4).lnk
    Membuat file virus di  folder RECYCLER dengan ekstensi .CPL dan EXE serta menginfeksi file aplikasi (EXE), DLL dan HTM/HTML.
    Mengeksploitasi celah keamanan Windows MS10-046 KB2286198 http://www.microsoft.com/technet/security/bulletin/ms10-046.mspx
    Internet, penyebaran Ramnit melalui internet dapat terjadi jika user mengakses file htm atau html dari webserver yang sudah di injeksi oleh Ramnit.
    Jaringan (LAN/WAN) dengan cara menginjeksi file EXE/DLL/HTM/HTML pada folder/drive yang di share.


Fast Download


Demikianlah Artikel Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!)

Sekianlah artikel Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Basmi Tuntas Ramnit Segala Variant! (100% Work!) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/11/basmi-tuntas-ramnit-segala-variant-100.html