agen bola online agen poker online
Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google

Fast Download
Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google
link : Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google

Baca juga


Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google

Fast Download
Salam sahabat jitu. Sudah lama saya tidak menulis artikel ya ? mohon maaf untuk semua sahabat jitu di dunia maya. Mohon maaf juga untuk pertanyaan saran dan komentar yang belum bisa saya respon. Oke pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas sedikit informasi tentang bagaimana cara kita menampilkan foto dalam pencarian Google. Perlu diperhatikan bahwa foto yang akan ditampilkan adalah foto profil di Googleplus anda.
dari panduan-belajar-blog.blogspot.com "Blog yang memiliki foto pada tampilan halaman blognya di halaman hasil penelusuran Google akan menarik minat pembaca untuk berkunjung karena kesan menarik serta sugesti bahwa blog tersebut populer dan terpercaya.". Oke kembali ke inti permasalahan yakni bagaimana cara kita menampilkan foto di pencarian google.
  1. Masuk ke akun Google+ > profil > edit profil > tentang > ganti kontributor dan tautan dengan judul dan URL blog kita.
    Gambar dari http://panduan-belajar-blog.blogspot.com
  2. Masuk ke akun blogger > dasbor > template > edit HTML.
  3. Beri Checklist Expand Template Widget dan tekan tombol Ctrl+F pada keyboard untuk menampilkan kotak penelusuran. (Untuk tampilan baru tidak usah di Contreng)
  4. Cari kode <head> dan masukan kode berikut dibawahnya.
    <link href='https://plus.google.com/115236529388788296576' rel='author'/>
    <link href='https://plus.google.com/115236529388788296576' rel='publisher'/>
  5. Ganti ID Profil Google+ berwarna merah dengan ID Profil Google+ milik kita masing-masing dengan cara melihatnya pada address bar.
  6. Untuk memastikan keberhasilan dalam menampilkan foto pada pencarian Google, masukan URL blog kita pada Google Richsnippet.
Jika sudah tampil maka cara tersebut berhasil, tapi terkadang google membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan tampilan anda. Sebaiknya gunakan foto yang baik dan mudah diingat. Kemudian jika anda mengganti template blog anda, pastikan kode yang tadi masih ada disana. Oke mungkin itu saja, pembahasan kali ini. Cara ini pernah saya gunakan tapi yang saya bingung terkadang foto G+ saya memang muncul, tapi terkadang tidak sama sekali. Saya juga pernah kehilangan trafic blog karena mengganti template. Maka dari itu anda harus berhati-hati dalam mengganti template blog anda. 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Sampai ketemua diartikel berikutnya dan salam sahabat jitu.
    Fast Download


    Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google

    Sekianlah artikel Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan Foto Anda di Pencarian Google dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/11/cara-menampilkan-foto-anda-di-pencarian.html