agen bola online agen poker online
Cara menghapus pilihan booting Windows XP - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara menghapus pilihan booting Windows XP

Fast Download
Cara menghapus pilihan booting Windows XP - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menghapus pilihan booting Windows XP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menghapus pilihan booting Windows XP
link : Cara menghapus pilihan booting Windows XP

Baca juga


Cara menghapus pilihan booting Windows XP

Fast Download
Salam sahabat jitu, artikel kali ini akan membahas bagaimana caranya menghapus pilihan booting pada windows xp. Kenapa windows XP, ya karena saya salah satu penggemar berat XP. Saya masih belum tertarik pindah ke Windows 7 atau 8 meskipun banyak tentangan dari kawan2 katanya XP begini XP begitu, ya namanya juga pilihan, iya kan.
Lalu apa yang dimaksud pilihan booting pada windows XP ? kenapa ada hal seperti itu ? Waktu itu karena saya menginstall windows di folder berbeda, padahal sudah ada windows XP yang terpasang namun error. Setelah instalasi selesai dilakukan memang berjalan mulus, tapi muncul tampilan pilihan booting seperti dibawah ini.
Kalo kejadiannya begitu, anda harus pintar memilih, biasanya yang benar pasti yang diatasnya, artinya urutan pertama, tapi agak menjengkelkan bukan, secara otomatis memang akan dipilih OS yang benar (yg pertama) dalam jangka waktu 20detik. Pokoknya bikin pusing, akhirnya saya putuskan untuk mencari solusinya, dan akhirnya dapat caranya, seperti dibawah ini.
  • Klik Kanan My Computer
  • Muncul tampilan System Properties, Klik Tab Advanced
  • Kemudian Setting pada bagian Start Up and Recovery
  • Pada Tampilan Start Up and Recovery, klik tombol Edit untuk melakukan editing manual
  • Akan muncul file BOOT.txt, disana akan berisi konfigurasi booting seperti dibawah ini. Anda hapus bagian yang saya lingkari (defaultnya), atau sesuaikan dengan keinginan anda. Demi kebaikan anda juga saya harap untuk backup file nya terlebih dahulu.

  • Kemudian Simpan file BOOT.txt tersebut, biar cepat gunakan kombinasi CTRL+S kemudian Close File tersebut
  • Jika sudah, klik OK pada Start Up and Recovery
  • Kemudian klik Apply atau OK.
  • Berhasil sudah kita menghilangkan Pilihan Booting di Windows XP.
Saya harap informasi ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya sahabat jitu. Mohon maaf untuk semua sahabat jitu yang menunggu update-an game, masih belum bisa saya wujudkan. Akhir-akhir ini mungkin sahabat jitu menyadari, saya sudah jarang menulis, sampai-sampai pagerank google saya kembali menjadi 0. Semoga kedepannya saya bersemangat lagi dalam menulis dan memberikan informasi ter-update untuk anda sahabat jitu. Sampai jumpa diartikel berikutnya, dan salam sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara menghapus pilihan booting Windows XP

Sekianlah artikel Cara menghapus pilihan booting Windows XP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menghapus pilihan booting Windows XP dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/01/cara-menghapus-pilihan-booting-windows.html