agen bola online agen poker online
Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung

Fast Download
Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Info, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung
link : Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung

Baca juga


Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung

Fast Download
Salam sahabat jitu, yang lalu sudah saya posting kriteria dan ciri blog yang bagus dan baik, sekarang saatnya membahas Kriteria blog yang kurang disukai atau malah tidak disukai sama sekali oleh pengunjung. Sebelumnya saya tekankan bahwa kriteria ini saya buat berdasarkan pengamatan saya dan pendapat dari sebagian sahabat jitu, tentunya. Oleh karena itu jika ada kekurangan saya mohon maaf dan anda bisa menambahkan pendapat anda pada kolom komentar. OK :). Sekarang kita langsung saja bahas, dibawah ini adalah kriteria blog yang kurang disukai oleh pengunjung.

  1. Blog yang mempunyai loading page yang lama.
    Blog yang bagus mesti harus punya loading page yang cepat bukan ?. Ini adalah salah satu point dimana pengunjung akan dibuat merasa nyaman datang berkunjung ke blog anda. Kebalikannya jika loading page nya lambat, si pengunjung tentu akan merasa kesal, dan pergi meninggalkan blog anda untuk mencari sumber informasi lain yang lebih cepat loadingnya. Banyak metode untuk mempercepat tampilan blog anda, anda bisa memilih yang sesuai dan mudah anda mengerti.
  2. Blog yang hampir sebagian besar isi nya adalah copas (copy-paste)
    Nah, ini salah satu yang membuat pusing pengunjung ataupun kita sebagai admin website. Biasanya isi konten blog terlihat mirip, malah bukan mirip lagi, tapi sama persis alias COPAS (Comot n Pasang) hehehe. Kejadian seperti ini akan membuat pengunjung merasa jenuh karena informasi yang terbatas alias sama kaya blog sebelah, sehingga tanpa disuruh pun mereka akan pergi untuk mencari informasi yang mereka butuhkan, ada baiknya anda menulis artikel anda sendiri. Ada metode yang sempat saya temukan dimana blog lain mempunyai isi konten, dan kategori sama dengan blog saya. Sangat menyebalkan. Sebenarnya COPAS boleh-boleh saja asal masih menggunakan hati nurani seperti : Mengedit isi nya (menambahkan yang kurang, bukan mengurangi yang sudah ada, dan pasti hasil editan bisa dipertanggung jawabkan). Tidak Ikut2an meng COPAS link download, karena merugikan orang banyak. Tampilkan sumber COPAS anda. Minta ijin sama yang punya, pasti boleh kok selama anda tidak merugikan dia. (Kalo gak ada respon, jangan dihiraukan, pasang aja hehehehehe).
  3. Blog yang memasang widget yang terlalu memaksa
    Paham maksudnya ? terkadang ada website atau blog yang memasang widget like Fanspage websitenya ketika web/blog pertama kali muncul, jika masih diberikan tanda (X) diatasnya, itu masih berbaik hati pada pengunjung. Beberapa website malah memaksa pengunjung untuk me-Like Fanspage nya dulu, atau menunggu 5000 hitungan mundur untuk liat halaman yang diinginkan. Terlalu, hal ini mungkin akan membuat website anda seperti sampah, karena mereka akan menghentikan loading web anda ketika isi nya keluar, jadi tampilan web anda tidak akan dilihat secara keseluruhan. Terburuk adalah pengunjung pergi jauh dari blog anda, tapi jangan kuatir, jika anda punya relasi yang cukup, terbukti banyak pengunjung yang entah terpaksa atau tidak, segera me-Like, itung2 nambah amal ibadah. Hehehehe.
  4. Blog yang menampilkan halaman download bukan pada tab baru di browser
    Ini hanya hal sepele tapi kurang disukai oleh pengunjung anda. Sebagian besar pengunjung merasa lebih afdol jika ketika mereka klik link download, link akan membuka halaman downloadnya di tab baru, sehingga halaman anda tidak tertimpa oleh halaman download yang mereka klik. Kenapa ? karena akan menyulitkan mereka jika mereka lupa, bahwa file download-an diberikan password, atau mereka masih ingin menjelajah di blog anda, tapi harus memuat ulang blog anda, tidak masalah jika tampilan blog anda lambat dan koneksi mereka cepat, tapi bayangkan jika koneksi mereka lambat, dan tampilan blog anda lambat ?
  5. Blog yang isi artikelnya atau linknya sudah terhapus atau tidak sesuai dengan yang diinginkan.
    Banyak terjadi ketika kita ingin mencari informasi entah itu download lagu atau apapun, pasti akan muncul beribu sumber yang terkait informasi yang anda cari, terkadang ada blog yang secara "diam-diam" memuat isi yang seperti "cara hack facebook" kata-kata tersebut diulang terus menerus, atau ditambah dan disusun menjadi beberapa paragraf. Kejadian lainnya adalah link halaman tersebut sudah dihapus oleh admin. Hal ini adalah salah satu yant tidak disukai pengunjung.
  6. Blog yang memasang penyingkat url download terlalu banyak
    Tahu kan ? apa arti penyingkat URL ? Sebut saja adf*y, dsb. Memang sangat bermanfaat untuk menghemat daya hidup link download anda, tapi ya jangan terlalu dong. Jika satu saja anda memasang misalkan adf*y masih bisa dimaklumi, bahkan sebagian malah tidak menyukai. Tapi ada saja beberapa blog yang memasang lebih dari satu, bahkan lapis 5, itu sangat menghambat waktu pengunjung anda. Sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan pergi dari blog anda, apalagi jika ternyata yang mereka download tidak sesuai harapan mereka.
  7. Blog yang memasang penyingkat url pada tiap page di blognya
    Nah, ini salah satu point penting lagi. Jangan pernah memasang semacam adf.*y untuk tiap halaman posting blog anda. Itu benar-benar menyulitkan pengunjung, masa setiap mereka ingin membaca isi artikel anda, harus di oper ke adf*y dulu.
  8. Blog yang memasang anti klik kanan dan ditambah anti CTRL+C
    Beberapa pengunjung bisa memahami bahwa ini adalah tindakan pengamanan untuk COPAS (Comot n Pasang) tapi sebagian lagi berpendapat bahwa ini menyusahkan mereka, ketika mereka benar2 ingin meng-copy ke MS Word atau Notepad misalnya. Terlebih lagi jika CTRL+C dinonaktifkan, kiamat bagi mereka. Pengunjung anda akan pergi dengan sendirinya. Yah namanya juga manusia, terserah pada anda sahabat jitu.
  9. Blog yang mempunyai banyak iklan
    Nyindir blog saya sendiri, hehehe. Yap seperti yang disebutkan diatas, blog yang punya banyak iklan tentu menjadi momok yang menyebalkan bagi pengunjung anda. Apalagi jika iklannya menutupi bagian vital, seperti isi blog anda.
  10. Blog yang mempunyai tampilan berantakan
    Ini salah satu hal yang paling tidak disukai pengunjung, tampilan yang berantakan membuat mereka tidak mudah unutk menjelajah, anda bisa mencari bagaimana cara menyusun tampilan blog yang paling disukai pengunjung. Contoh saja jika isi halaman tersebut ada di paling bawah blog anda, kan ribet.
  11. Blog yang adminnya tidak ramah
    Nah, ini dia point penting lainnya, terkadang ada blog atau website yang adminnya tidak ramah ke pengunjung, anda pasti tahu contohnya, saya tidak akan bahas itu disini ah, hehehehe
  12. Blog yang berisi konten berbahaya (virus dan sejenisnya)
    Ini jarang kita temukan sekarang ini, sudah banyak antivirus yang bisa mendeteksi adanya virus / bug jenis lainnya pada blog yang akan dituju. Tidak terlalu bermasalah kok. 
  13. Blog yang isinya konten dewasa. (wew :P)
Nah diatas sudah saya sebutkan, mungkin beberapa point tersebut bisa anda temukan di blog saya. Hehehehe. Namanya juga orang usaha. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, bagi sahabat jitu yang merasa keberatan dengan isi pada postingan kali ini saya atas nama pribadi mohon maaf. Anda bisa sampaikan keluhan anda langsung ke email saya, atau secara terang-terangan pada kolom komentar, termasuk bagi anda yang ingin menyampaikan pendapat anda sendiri. Oke sampai jumpa diartikel berikutnya, salam sahabat jitu. 
sebagian data dikutip dari :  http://www.mestiqui.com
    Fast Download


    Demikianlah Artikel Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung

    Sekianlah artikel Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kriteria Blog yang Kurang di Sukai Pengunjung dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/01/kriteria-blog-yang-kurang-di-sukai.html