agen bola online agen poker online
Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis

Fast Download
Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis
link : Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis

Baca juga


Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis

Fast Download
koin gratis subway surfers
Android Indonesia - Games subway surfers termasuk dalam salah satu 10 games android yang paling banyak dimainkan oleh user. Subway surfers menempati posisi ke-2 top free games  di playstore per juni 2015. Permainan ini sangat sederhana dan cukup menegangkan untuk dimainkan.

Sekilas mengenai subway surfers

Subway surfers bisa dimainkan secara online maupun offline. Dengan bermain secara online kalian bisa mengadu skor dengan teman kalian. Skor yang tertinggi akan mendapatkan peringkat 1. Fitur papan skor ini tidak berfungsi jika kalian memainkan subway surfers secara offline.

Cara bermain subway surfers yaitu dengan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya melalui rintangan rel kereta. Koin yang dikumpulkan digunakan untuk membuka karakter baru atau level baru. Semakin banyak koin yang dikumpulkan maka semakin keren pula game subway surfers ini. Koin juga bisa ditukarkan untuk membeli item-item keren di game ini.

Dengan cara ini pengguna bisa mendapatkan koin subway surfers gartis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Banyaknya koin yang dikumpulkan juga berpengaruh dalam skor yang kalian dapatkan. Dengan menggunakan double koin, kalian bisa meningkatkan skor dan memperbanyak koin yang kalian dapatkan.

cara mendapatkan double coins subway surfers gratis

Tetapi double coins yang tersedia tidak didapatkan secara gratis. Dengan cara ini pula kalian bisa mendapatkan double coins gratis. Nah apa yang diperlukan untuk mendapatkan koin subway sures gratis dan double coins gratis ? dan bagaimana caranya? dengan menggunakan aplikasi sederhana yang disebut whaff rewards, kamu sudah bisa mendapatkan itu semua. whaff rewards adalah salah satu aplikasi penghasil dollar terbaik di android. Cara ini legal dan 100% work.

menginstall whaff rewards

  1. Downlaoad Whaff Rewards langsung melalui playstore pada link dibawah ini


  2. Jika sudah selsesai download buka aplikasi whaff rewards dan Login dengan dangan akun facebook kalian untuk mencata saldo dollar yang telah kalian dapatkan.
    cara menggunakan whaff
  3. Setelah login kalian akan diminta untuk memasukan kode. masukan kode BS94123 agar saldo kamu bertambah sebesar $0,3
  4. Setelah saldo bertambah kamu bisa menambah saldo kamu dengan cara melakukan tugas yang ada di premium pick, whaff picks, dan other picks. Dengan melakukan beberapa tugas, saldo dollar whaff kamu akan cepat terkumpul.
    cara menggunakan whaff
  5. Jika saldo dollar whaff sudah terkumpul lebih dari $12 kalian bisa mendapatkan koin subway surfers gratis dan double coin subway surfers gratis

Cara menukarkan saldo whaff ke google play gift card

  1. Buka aplikasi whaff dan usap layar kekanan atau tap lambang whaff yang ada di pojok kiri-atas aplikasi. Pilih Pembayaran atau payout.
    cara menggunakan whaff
  2. Pilih google play gift card atau kartu hadiah google play untuk ditukarkan dengan cara memotong saldo whaff sebesar $11.
    Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis
Permintaan kalian sedang di proses untuk mendapatkan kode google play gift card. Kalian harus menunggu 1 - 3 hari untuk mendapatkan kode google play gift card. 

Jika kode sudah sampai maka bentuk kode google play gift card akan seperti ini :
Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis
Catat kode diatas. Kode diatas akan digunakan saat penukaran di google playstore. Kode diatas hanya bisa dignakan di wilayah US saja. Tidak usah khawatir ada cara menggunakan google play gift card diwilayah Indonesia yaitu dengan cara mengubah alamat google wallet kalian.
Baca : Cara Mengubah Alamat Google Wallet Menjadi United States ( US )
Setelah selesai mengubah alamat google wallet, kita lanjut ke langkah penukaran google play gift card :

cara redeem google play gift cards di play store

  1. Buka aplikasi playstore -----> Tukarkan
    koin gratis subway surfers
  2.  Masukan 20 digit kode google play gift card yang didapatkan dari aplikasi whaff rewards tadi.
    Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis
  3. Tap tukarkan dan konfirmasi.
  4. Selamat saldo playstore kalian sudah terisi $10.
    Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis
Setelah saldo playstore terisi kini saatnya kalian membeli double coins atau coins yang kalian inginkan.

pembelian double coins subway surfers

  1. Buka game subway surfers
  2. Masuk ke shop dan pilihlah paket koin yang ingin kalian beli
  3. beli koin yang harganya kurang dari $10 atau sekitar Rp. 120,000
    koin gratis subway surfers
  4. Kalian akan diarahkan ke halaman playstore, tekan Lanjutkan
  5. Lakukan konfirmasi dan double coins akan berjalan otomatis setelah pembayaran selesai
Sekian artikel tentang  cara mendapatkan double coins subway surfers secara gratis semoga bermanfaat dan Terimakasih . Selamat mencoba :) 
Baca juga : Cara Mendapatkan Gems COC Dengan Google Play Gift Card Gratis
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Koin (Double Coins) Subway Surfers Gratis dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-koin-double-coins.html