agen bola online agen poker online
Cara Mengulang Games Android Dari Awal - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mengulang Games Android Dari Awal

Fast Download
Cara Mengulang Games Android Dari Awal - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengulang Games Android Dari Awal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengulang Games Android Dari Awal
link : Cara Mengulang Games Android Dari Awal

Baca juga


Cara Mengulang Games Android Dari Awal

Fast Download
cara reset games android
Android Indonesia - Terdapat banyak permainan android yang bisa diunduh oleh user. Banyaknya permainan itu pun membuat pengguna bingung. Tapi dengan banyaknya games android, para pengguna smartphone android menjadi lebih leluasa dalam memilih games yang tersedia.

Beberapa alasan untuk mereset

Ada beberapa tipe user dalam bermain games, ada yang suka mengkoleksi games dan ada yang hanya setia pada beberapa games saja. Nah tipe yang manakah kalian ??

Jika kalian sangat senang dalam bermain games di android, pernahkah kalian mengalami error atau kerusakan pada games ? atau kalian tidak sengaja memencet sesuatu yang tidak kalian inginkan dan ingin mengulang games agar berjalan sesuai rencana. salah satu caranya adalah dengan cara reset games android agar games kembali ke keadaan semula seperti baru diinstall.

cara reset games di android bisa juga dikarenakan user yang sudah bosan dengan games yang dia mainkan dikarenakan level yang dimainkan sudah habis dan ingin mengulang games dari awal.

Perlu diperhatikan mereset games android ini akan menghapus semua data games yang ada, Seperti Poin atau skor yang didapat, level yang telah tercapai dan semua rekaman selama bermain akan hilang. Itulah yang disebut dengan RESET ( kembali ke awal )

Jika kalian ingin menghapus data games yang lama dan ingin memainkan ulang.

cara mereset games di android

Cara ini menggunakan HP android smartphone zenfone 5. Cara ini bisa digunakan untuk semua HP android.
  1. Buka setelan atau pengaturan. Jika dalam bahasa inggris buka settings
  2. Pilih aplikasi ---> semua aplikasi  
  3. Akan muncul semua games dan aplikasi yang terinstall di HP android kalian. Pilih salah satu games yang ingin kalian reset datanya ( misalkan games yang ingin di reset adalah clash of clans )
    cara reset games android
  4. Akan muncul beberapa tombol pilihan dan detail games
  5. Pilih "Hapus data" atau "Clear data"
    cara reset games android
  6. Akan muncul kotak konfirmasi selanjutnya klik OK
    cara reset games android
Setelah selesai mereset sekarang kalian bisa membuka games tersebut. Nah itu cara mudah reset games android tanpa root dan tanpa bantuan aplikasi lain.

Semoga bermanfaat dan terimakasih :)
Baca juga : Cara menghasilkan uang dari HP android smartphone
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mengulang Games Android Dari Awal

Sekianlah artikel Cara Mengulang Games Android Dari Awal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengulang Games Android Dari Awal dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/06/cara-mengulang-games-android-dari-awal.html