agen bola online agen poker online
Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik

Fast Download
Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik
link : Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik

Baca juga


Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik

Fast Download
tampilan android
Android Indonesia - Android merupakan salah satu OS open source yang bisa dikembangkan oleh setiap pengguna.

 Karenanya muncul aplikasi - aplikasi atau permainan-permainan yang berkreasi. Karena itu juga para pengguna android bisa mengatur sendiri bagaimana tema atau tampilan android yang dia inginkan.

Ada 3 cara dalam mengganti tema di android yaitu dengan :
- Menggunakan custom ROM
- Membuat sendiri
- Menggunakan Launcher

kalian dapat memilih salah satu cara di atas untuk mengganti tampilan android kalian. Ada beberapa kekurangan dan kelebihan pada setiap cara di atas. Mimin paling menyarankan untuk Menggunkan Launcher karena bisa dipakai di  semua gadget android. Ada beberapa cara dalam mengganti tema android.

Menggunakan Custom ROM

Pertama, Dengan menggunakan custom ROM berarti kalian menggunakan tema buatan developer android lain. Memang tema yang dibuat sangatlah bagus tetapi terdapat beberapa kekuranganya adalah :
  • Bagi pengguna android awam, penginstalan custom ROM di android tanpa didasari wawasan tentang android dapat menyebabkan penginstalan error dan menyebabkan android menjadi Boot Loop.
  • Setiap HP android memiliki custom ROMnya masing-masing. Jadi kalian tidak bisa menggunakan custom ROM yang dirancang untuk HP lain selain HP kalian.
  • Jika HP kalian masih baru keluar di pasaran kemungkinan terdapat BUG pada custom ROM yang di install
Mimin kurang menyarankan untuk menggunakan custom ROM, karena penginstalanya rumit bagi pengguna android awam dan juga resiko yang sangat besar terjadi kerusakan. Bagi kalian yang ingin tetap menginstall custom ROM, kalian bisa membaca topik atau forum yang mengenai tata cara penginstalan custom ROM HP android kalian di XDA Developers. ingat DWYOR ( Do With Your Own Risk).

Membuat Tema Sendiri

Kedua, Kalian bisa mengembangkan sendiri tema yang kalian inginkan sesuai dengan firmware HP kalian. Cara ini membutuhkan kreasi dan imaginasi kalian dalam membuat tema. Jadi kalian bebas mongatik-atik tampilan yang kalian inginkan. Tetapi ada syarat yang harus kalian perhatikan yaitu
  • Kalian harus menguasai pemograman sistem android.
  • Kemungkinan terjadi kesalahan yang bisa menyebabkan Boot Loop.
Nah untuk menguasai sistem pemograman android tidak lah mudah. Tetapi bagi yang ingin mempunyai niatan untuk belajar pasti bisa. Menjadi developer android tidaklah mudah tetapi gaji yang dihasilkan untuk entry-level developer android berkisar $70,000 / tahun atau sekitar Rp 980.000.000 / tahun.

Angka yang cukup fantastik bukan ?? Kalian bisa belajar melalui berbagai sumber, mimin ada suatu tutor online yang menjelaskan sistem pemograman android dari basic hingga advance level.
Tutor online pengembangan android

Menggunakan Launcher 

ketiga, cara yang paling mimin rekomendasikan yaitu menggunakan Launcher android gratis yang sudah tersedia di play store. Launcher ini bisa digunakan disegala HP android tanpa harus takut terjadi error atau terjadi Boot Loop. Terdapat beberap launcher android gratis diantaranya:

  • 360LauncherPro
    Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik
Aplikasi 360Launcher menawarkan serangkaian fitur yang sangat disesuaikan, puluhan ribu warna, wallpaper, font, dan masih banyak fitur lainya. Aplikasi 360Launcher Termasuk dalam launcher ringan dan mudah digunakan. Apliaksi ini menyediakan berbagai macam fitur-fitur yang bisa diubah agar pengguna tidak merasa bosan pada tampilan yang merekan gunakan. Fitur-fitur yang handy membubat launcher ini lebih dicintai pengguna.
  • Apus Launcher
    Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik
Apus Launcher memberikan solusi bagi kalian yang suka dengan hal-hal simple dan gak mau ribet dibanding dengan settingan launcher-launcher konvensional. Dengan tampilan yang simple nan elegan, aplikasi ini tentunya hanya memakan sedikit memory RAM. 
  • GO Launcher 
    Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik
Go Launcher pada dasarnya mengubah tampilan dari sistem operasi piranti kalian, membuatnya lebih berwarna, lebih bagus dan lebih mudah dikelola dengan sistem yang intuitif. Aplikasi go launcher ini sangat terkenal di play store karena sudah didownload oleh sekitar 100 juta pengguna android. Go Launcher mempunyai fitur yang sangat lenkap dan tampilan yang menarik.
  • Hola Launcher
    Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik
Hola launcher termasuk pada salah satu aplikasi launcher ringan dengan tampilan yang cukup menarik. Terdapat fitur Hola Boost untuk membersihkan memory agar performa android menjadi lebih cepat. Ukuran file yang kecil sekitar 1.9 MB membuat aplikasi launcher ini banyak didownload.
  • Smart Launcher 2
    Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik
Smart launcher 2 buatan GinLemon berjalan sangat ringan tanpa harus mengorbankan banyak memory RAM. Interface yang simple dan indah membuatnya menjadi lebih aktraktif. Kita juga dapat merubah temanya menggunakan icon pack yang tersedia untuk apex atau nova launcher.

Aplikasi Smart Launcher 2 sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna android di seluruh dunia. Dan rata-rata pengguna smart launcher 2 memberikan rating tinggi untuk aplikasi ini karena kepuasan penggunaan smart launcher 2 pada HP android. 

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi launcher android gratis dari mimin. Setelah kalian menggunakan salah satu launcher diatas, kalian pasti akan menyadari ada beberapa fitur yang terkunci alias tidak bisa kita gunakan. Itu adalah fitur-fitur premium yang hanya bisa digunakan apabila kita membeli aplikasi tersebut menggunakan uang. 

Cara Gratis Dapat Menggunakan Fitur Premium

Tetapi tidak usah khawatir, mimin ada cara gratis untuk membuka fitur premium tersebut secara legal tanpa menggunakan mod. Dengan cara membeli aplikasi play store berbayar secara gratis kalian bisa membeli atau mendownload berbagai macam aplikasi atau permainan berbayar yang terdapat di play store tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Sekian artikel tentang cara mengubah tampilan android menjadi menarik. Semoga bermanfaat :).

Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik

Sekianlah artikel Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Menarik dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/10/cara-mengubah-tampilan-android-menjadi.html