agen bola online agen poker online
Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android

Fast Download
Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AndroidDev, Artikel featured, Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android
link : Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android

Baca juga


Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android

Fast Download
belajar pengembangan android
Android Indonesia - Android merupakan salah satu OS Open source berbasis linux. Dengan begitu siapapun bisa mengembangkan sendiri atau membuat aplikasi, permainan, atau software lainya yang diinginkan. Karena itulah bermunculan aplikasi-aplikasi baru yang lebih kreatif dan inovatif.

keuntungan menjadi developer android

Untuk menjadi developer android tidaklah mudah. Diperlukan ketekunan dan ketelitian yang tinggi dalam memahami bahasa pemograman yang digunakan untuk mengopreknya. Tentunya juga dalam belajar menjadi developer android memerlukan niat dan tekad yang besar agar pembelajaran dilakukan dengan sepenuhnya tidak dengan setengah-setengah.


Dengan memahami pemograman android kalian bisa membuat aplikasi atau permainan sendiri yang kemudian bisa kalian ajukan di play store agar bisa di download oleh orang banyak. Kalian juga bisa menghasilkan penghasilan dari membuat aplikasi atau permainan tersebut. Makin banyak pengguna android yang menyukai aplikasi kalian dan mengunduhnya maka makin besar juga pendapatan yang kalian dapatkan.

Untuk mencapai itu semua terlebih dahulu kalian harus belajar menjadi developer android. Tetapi pertanyaanya dimana kita bisa belajar untuk menjadi developer android ??? kita bisa mencari tempat belajar langsung melalui web lain. Tetapi biasanya web tersebut mengajarkanya langsung ke tahap pembuatan aplikasi tanpa menjelaskan singkatan-singkatan atau istilah-istilah yang jelas dalam pembuatan aplikasi android sehingga membingungkan untuk para pemula yang baru ingin memulai.

Tempat Belajar Online Pengembangan Android

Terdapat sebuah web yang bernama Treehouse yang dapat membantu kalian dalam mempelajari cara menjadi developer android. Pertama kalian harus mengetahui salah satu syarat agar kalian bisa belajar disini adalah :
  • Bisa berbahasa inggris

yup karena pada pembelajaran di treehouse gurunya menggunakan bahasa inggris untuk menjelaskan materinya. Berikut macam - macam pelajaran yang dapat kalian ambil
belajar pengembangan android
Salah satu yang mau kita pelajari yaitu Android Development untuk mempelajari pengembangan android dan cara membuat aplikasi atau software di android. Sayangnya belajar di treehouse ini tidaklah gratis. Tetapi kalian bisa mencoba bagaimana belajar pengembangan android di treehouse ini secara gratis selama 7 hari. Jika kalian ingin melanjutkanya kalian harus membayar sebesasar $25/bulan dengan akun paypal yang sudah terverifikasi. 

Suasana Saat Belajar di Treehouse

Kalian bisa melihat halaman student profile mimin di link berikut Student profile teamtreehouse mimin. Berikut beberapa tampilan halaman setelah kalian login dan menjadi murid di treehouse :
belajar pengembangan android
Menu navigasi materi yang ingin dipelajari

belajar pengembangan android di treehouse
Video saat pembelajaran


Memang fitur yang ditawarkan sangatlah efektif untuk pengguna dalam memperdalam ilmu yang diambilnya dengan fitur forum diskusi maka user dapat menanyakan masalahnya disitu hingga mendapatkan solusinya.

Dengan fitur quiz yang diberikan setiap materi disampaikan, dapat menambah pemahaman user.
belajar pengembangan android di treehouse
Menraik bukan ??? jika kalian bisa atau memahami materi android development ini kalian sudah bisa menjadi android developer. Kalian bisa membuat software kalian sendiri atau mencoba untuk membuat mod sendiri. Jangan disalah gunakan lhoo ilmunya yaa. Selain android, treehouse juga menyediakan pembelajaran pengembangan iOS untuk produk apple seperti Iphone atau Ipad.

Bagi kalian yang ingin dibuatkan akun trialnya selama 7 hari bisa langsung hubungi mimin di :

No. HP : 081297886730

Selama pembelajaran android development atau pengembangan android, treehouse lah yang telah berkontribusi besar kemimin. Setiap video penting disediakan sumber referensi langsung terhadap materi yang dijelaskan untuk meningkatkan pemahaman kalian.

Jadi, treehouse adalah salah satu tempat tutor online untuk belajar android development atau pengembagan android untuk menjadi android developer. Pengguna bisa mencoba gratis untuk menjadi murid treehouse selama 7 hari dan selanjutnya berbayar sebanyak $25/bulan.
Fast Download


Demikianlah Artikel Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android

Sekianlah artikel Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutor Online Belajar Menjadi Developer Android dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/10/tutor-online-belajar-menjadi-developer.html