agen bola online agen poker online
Software anti lag saat main game online - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Software anti lag saat main game online

Fast Download
Software anti lag saat main game online - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software anti lag saat main game online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game PC, Artikel Info, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software anti lag saat main game online
link : Software anti lag saat main game online

Baca juga


Software anti lag saat main game online

Fast Download
Bagi Arcana yang mungkin bermasalah dengan jaringan yang sering menyebabkan kamu disconnect (DC), atau lagging dapat mencoba software anti lag saat main game online dibawah. WTFast, software ini mampu meningkatkan mereduksi latency hingga 70 persen dan tidak ada lagi lagging saat main game online.
Software ini juga bisa jadi alternatif bagi kamu yang mengalami masalah 
Echo of Soul seperti DC, lag, dan gagal login -5 yang saat ini seringkali Arcana hadapi. 
Tim Echo of Soul Indonesia sudah mengetahui permasalahan lag yang masih dialami beberapa Arcana ketika melakukan Battlefield, Valhalla, dan Arena berdasarkan laporan di fanspage dan forum Gemscool. Tenang saja, karena tim EOS Indonesia masih berusaha keras mencari solusi terbaik terkait permasalahan ini dan butuh sedikit waktu lagi untuk mencari solusi tersebut.
Sudah tidak sabaran mau pakai software anti-lagging ini? Program ini adalah program GPN yang dikhususkan untuk game online. Beberapa dari kalian mungkin sudah pernah menggunakannya. Simak langkah-langkahnya dibawah.

1. Download software WTFast disini kemudian install seperti program lainnya

2. Daftar akun WTFast dengan cara mengklik link Sign Up for Free

3. Verifikasi akun Anda dengan cara masuk ke inbox email yang tadi didaftarkan.

4. Jika verifikasi sudah selesai dan berhasil kemudian coba login dengan email dan password yang sudah kamu buat tadi.

5. Kemudian akan muncul menu setting singkat untuk memilih/mendaftarkan game yang akan digunakan. Pilih option Custom Games lalu klik Add.

Di kolom name isi nama EOS Indonesia kemudian klik Browse, cari file EOS.exe yang ada di Echo of Soul - GameClient - System - Open.

wtfast-atasi-lag-game-online-eos-indonesia-1

Setelah pilih Run With Launcher dan klik Browse lagi untuk mencari file EOSLauncher. File EOSLauncher ada di folder Echo of Soul.

wtfast-atasi-lag-game-online-eos-indonesia-2
Add caption

Setelah semua file yang dibutuhkan sudah terpilih, klik OK dan kita akan kembali ke halaman sebelumnya.

wtfast-atasi-lag-game-online-eos-indonesia-4

Pada bagian Network, pilih option "Manually customize network route" setelah itu akan muncul pemilihan server, pilih South East Asia ID1 dan Klik Play.

Setelah mengikuti tips atasi masalah lag game online Echo of Soul diatas, jika komputer kamu sebelumnya punya benefit Gemscool atau benefit Echo of Soul maka tidak akan aktif setelah menggunakannya.
Fast Download


Demikianlah Artikel Software anti lag saat main game online

Sekianlah artikel Software anti lag saat main game online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software anti lag saat main game online dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/06/software-anti-lag-saat-main-game-online.html