agen bola online agen poker online
Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi

Fast Download
Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Arjuno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi
link : Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi

Baca juga


Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi

Fast Download
Dari @wagesumeru  -  Kalau ingin mendaki gunung Arjuno, cobalah jalur Purwosari. Jalur ini memang banyak dihindari karena terkenal dengan cerita mistisnya. Tak heran memang, karena hampir setiap posnya disana memiliki minimal satu buah makam dan tempat pemujaan, dan katanya dibebrpa pos banyak silumannya. Tapi banyaknya candi serta arca peninggalan Singasari dan Majapahit di jalur ini akan memberikan pengalaman yg berbeda dri pendakian gunung yg lainnya.

Selain itu, jika tiba-tiba suatu sosok muncul dari semak ruyuk atau suatu makam, kamu jangan lari! Karena (biasanya) itu adalah peziarah atau petapa. Jangan sungkan juga jika disana kamu diajak ngobrol atau minum teh bareng. Mereka justru asik untuk diajak ngobrol ngalor ngidul soal sejarah dan makna kehidupan manusia di dunia ini.

Setelah berjlan beberapa lama sambil menikmati candi dan arca yg dilewati, percayalah, kesan mistis akan lenyap karena disana kita justru dibuat sadar akan kayanya alam & budaya di Indonesia yg diajarkan dari gunung ini. Alih alih seram, saya bahkan sempat berfantasi menjadi Biksu Tong yang melakukan perjalanan ke kayangan untuk menjadi Dewa bersama murid-muridnya seperti Gokong, Patkai, dan Wucing. Bedanya saya tidak berkelahi dengan siluman tengkorak, siluman kerbau, siluman kipas, ataupun kera tungpei yg jahat. Intinya ga ada siluman.

Yang menarik justru ada di jalur yg lain, yaitu jalur Tretes. Dijalur ini jangan heran ketika kalian baru sampai di pangkalan ojek yg akan mengantarkan kalian ke pos awal pendakian saja langsung ditawarkan menginap disuatu hostel yg lengkap dengan "isinya". Ketika saya tanya lebih lanjut kepada mamang ojek yg mengantar saya tersebut, katanya di daerah ini memang banyak menjamur kawasan prostitusi. Bahkan para pekerjanya banyak yang merupakan pindahan dari tempat prostitusi Doli yg sudah jadi legenda.

Akhirnya pertanyaan saya tentang siluman jahat yg hilang dari jalur Purwosari tadi terjawab. Ternyata mereka bersembunyi di jalur Tretes dengan menyerupai wanita yang sangat menggoda (Red:Ublag)

Ps: mamang ojeg mucikarinya juga siluman

#arjuno #welirang #mountains #indonesia #livefolkindonesia #livefolk #liveauthentic
Fast Download


Demikianlah Artikel Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi

Sekianlah artikel Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arjuno via Purwosari dan Tretes, Antara Mistis dan Prostitusi dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/03/arjuno-via-purwosari-dan-tretes-antara.html