agen bola online agen poker online
Masih Mending Warna Hitam - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Masih Mending Warna Hitam

Fast Download
Masih Mending Warna Hitam - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masih Mending Warna Hitam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bapak, Artikel bocor, Artikel hemat, Artikel kondom, Artikel murah, Artikel warna, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masih Mending Warna Hitam
link : Masih Mending Warna Hitam

Baca juga


Masih Mending Warna Hitam

Fast Download
Karena gak pingin punya anak lagi, seorang bapak membeli kondom di warung. “Pak yang warnanya putih ini berapa harganya?” tanya si bapak. Lalu penjualnya menjawab 5000 rupiah, lalu si bapak bertanya lagi, kalo yang hijau ini berapa? Kalo yang itu 4000 rupiah. Tapi si bapak masih bertanya lagi. “Ada yang lebih murah gak pak?”. “ada” jawab penjualnya, itu yang warnanya hitam cuma 3500 rupiah.

Akhirnya si bapak membeli yang paling murah karena demi penghematan. Namanya barang murah, ternyata kondom itu bocor pas dipakai dan lahirlah si otong. Setelah gede otong merasa kalau dirinya berbeda dari saudara-saudaranya karena dia memiliki kulit yang hitam sedangkan saudaranya berkulit putih. Lalu di protes sama anaknya dan bapaknya pun menjawab. “mending kamu hitam, ditambah 500 rupiah jadi ijo kamu.!”
Fast Download


Demikianlah Artikel Masih Mending Warna Hitam

Sekianlah artikel Masih Mending Warna Hitam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masih Mending Warna Hitam dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/02/masih-mending-warna-hitam.html