agen bola online agen poker online
Yang Jawab Handphonenya Papa - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Yang Jawab Handphonenya Papa

Fast Download
Yang Jawab Handphonenya Papa - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang Jawab Handphonenya Papa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cewek, Artikel hp, Artikel selingkuhan, Artikel telepen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang Jawab Handphonenya Papa
link : Yang Jawab Handphonenya Papa

Baca juga


Yang Jawab Handphonenya Papa

Fast Download

Rita yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Selatan, adalah seorang ibu rumah tangga yang setia pada suaminya. Dia selalumenunggu kedatangan suaminya pulang dari kantor danmenyambutnya dengan cinta kasih.
-
Pada suatu hari, Rita ingin memasakkan makanan istimewa bagisuaminya tercinta. Ketika ia hendak menelepon HP (Hand Phone) sang suami untuk menanyakan apa makanan yang diinginkannya hari itu, ternyata pulsa HP Rita habis. Lalu ia berteriak ke Wawan, anaknya yang sedang asyik bermain play station.
-
“Wawan, tolong  teleponin Hp papa mu, pulsa mama habis nih. Bilang sama papa, mama nanyain papa mau makan apa hari ini,” pinta Rita kepada Wawan. Wawan yang baru saja dibelikan telepon HP oleh mamanya itu kemudian menjawab: “Iya ma…”
-
Tak lama kemudian Wawan berkata: “Ma, Wawan udah 3 kali telpon, tapi papa gak jawab ! Yang jawab malah cewek … !”
-
Muka Rita merah padam, tetapi ia berusaha menahan kemarahannya di depan anaknya. “Ya sudah sono kamu main play station lagi !” katanya.
-
Sore hari sang suami pulang ke rumah dan tanpa ba bi bu Ratihlangsung memukusuaminya dengan sapu tanpa ampun.
-
Sang suami berteriak-teriak kesakitan, tetapi Ratih tak peduli, kemarahannya makin memuncak. Para tetangga pada berdatangandan melerainya.
-
Setelah disabarkan, Ratih menanyakan pada suaminya siapa wanita yang diselingkuhinyaSang suami membantah, mereka saling menuduh.
-
Akhirnya Wawan dipanggil. “Ini saksinya, anakmu. Dia menelepon 3 kali  HP papa, ternyata yang  jawab cewek selingkuhanmu !!“ ujar Ratih kasar. “Bilang Wan, apa bener kamu denger cewek ngangkat HP papa,” lanjut Ratih.
-
“Ia bener ma, Wawan denger suara cewek dari HP papa …..!!” jawab Wawan.
-
“Hahh, bohong kamu…..emangnya cewek itu bilang apa ??” kata sang papa.
-
Lalu Wawan menjawab: “I….i..ya pa, di..di.. aa … bilang :
-
“Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar servis area. Cobalah beberapa saat lagi…………”
Fast Download


Demikianlah Artikel Yang Jawab Handphonenya Papa

Sekianlah artikel Yang Jawab Handphonenya Papa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Jawab Handphonenya Papa dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/02/yang-jawab-handphonenya-papa.html