agen bola online agen poker online
Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa

Fast Download
Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa
link : Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa

Baca juga


Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa

Fast Download
Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa
Android Indonesia - Terdapat beberapa aplikasi atau permainan gratis di play store yang bisa kita download. Ada juga beberapa aplikasi atau permainan gratis yang bisa di upgrade ke aplikasi berbayar atau isitilahnya pro version. Keunggulan dari pro version ini biasanya pengguna bisa menikmati fitur - fitur yang tidak terdapat pada versi gratis atau isitilahnya juga yaitu fitur premium.Ada juga beberapa aplikasi yang memang mengharuskan pengguna untuk membayar jika ingin mendownlaod. Nah bagaimana cara membeli aplikasi atau permainan berbayar di play store ini?

Beberapa Metode Yang Dapat Digunakan untuk membeli aplikasi atau permainan berbayar pada play store

Dulu metode pembayaran pembelian aplikasi atau permainan berbayar di play store hanya tersedia dengan menggunakan kartu kredit. tapi sekarang di Play Store sudah tersedia metode pembayaran pembelian aplikasi atau permainan dengan menggunakan pulsa yang memudahkan user dalam pembelian aplikasi atau games berbayar.

Hanya saja di Indonesia baru beberapa operator yang dapat melakukan pembelian aplikasi dan games berbayar di play store, yaitu :
  • Telkomsel
  • Indosat
Jadi kalan harus menggunakan salah satu sim card diatas guna melakukan pembelian aplikasi atau games berbayar di play store. Berikut langkah - langkah pembelian aplikasi atau games berbayar di play store menggunakan pulsa :

Langkah-langkah pembelian dengan pulsa

  1. Buka Play Store kalian. Pastikan gunakan play store versi terbaru atau download pada link di bawah ini untuk mendapatkan versi play store terbaru

  2. Klik lambang 3 garis yang terdapat di pojok kiri atas, Pilih "My Account"
    pembelian games play store dengan pulsa
  3. Mimin mengasumsikan bahwa kalian adalah pengguna indosat, cara ini juga sama untuk pengguna telkomsel
  4. Pada menu my account pilih "Enable Indosat Billing"
    pembelian games play store dengan pulsa
  5. Masukan data yang diminta pada kolom yang tersedia dengan data yang valid diantaranya nomor telpon, Nama, dan alamat.
    pembelian games play store dengan pulsa
Selesai. mudah bukan ?? sekarang kalian sudah bisa membeli aplikasi atau games play store berbayar tanpa menggunakan kartu kredit.

Pembelian ini akan memotong pulsa kalian. Terdapat pajak yaitu sebesar 10%. Jika kalian membeli aplikasi atau games yang seharga Rp 20.000. dengan pajak 10% maka total pulsa yang dipotong iyalah Rp 20.000 + Rp 2000 yaitu Rp 22.000.

Daripada membayar dan mengeluarkan uang, mimin ada tips untuk membeli aplikasi atau games play store berbayar dengan gratis. so stay update dan pantengi terus www.renotekno.net.

sekian artikel tentang cara membeli aplikasi atau games berbayar play store menggunakan pulsa. semoga bermanfaat dan terimakasih :)

Source : jalantikus.com
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa

Sekianlah artikel Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Aplikasi Atau Permainan Berbayar Play Store dengan Pulsa dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/07/cara-membeli-aplikasi-atau-permainan.html