agen bola online agen poker online
Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari

Fast Download
Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hadis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari
link : Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari

Baca juga


Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari

Fast Download
Daripada Ibn Abbas r.a meriwayatkan, bahawa sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda :

Jika semua orang dipenuhi akan tuntutannya, nescaya akan ada orang menuntut harta benda dan darah suatu kaum. Akan tetapi hendaklah ada bukti bagi orang yang menuduh dan ada sumpah bagi yang mengingkari.

((Riwayat al-Baihaqi no 20990, hasan sebahagian lafaznya diriwayatkan oleh al-Bukhari no. 4552 dan Muslim no. 1711))

Fast Download


Demikianlah Artikel Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari

Sekianlah artikel Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadis Hari Ini: Bukti Bagi Menuduh dan Sumpah Bagi Mengingkari dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/07/hadis-hari-ini-bukti-bagi-menuduh-dan.html