agen bola online agen poker online
Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series

Fast Download
Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Trik Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series
link : Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series

Baca juga


Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series

Fast Download
Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series
Android Indonesia - Bagi pengguna HP smartphone android Zenfone series pasti ada yang sudah mengenal dengan opsi developer option pada zenfone.

Apasih developer option itu ?? developer option adalah opsi yang bisa digunakan untuk mengatur fitur pengembang. Tetapi untuk para pemula tentunya akan kebingungan menemukan opsi developer option dikarenakan opsi developer option di sembunyikan.

keuntungan mengaktifkan opsi developer

Dengan mengaktifkan atau memunculkan opsi developer option pada HP android zenfone series, pengguna bisa menikmati beberapa fitur diantaranya :

  1. Menjadikan android lebih ringan sehingga android tidak terasa lelet atau lemot dengan cara mengatur fitur animasi pada developer option. 
  2. Mengaktifkan USB debugging untuk menyambungkan android ke PC
  3. Mengatur kualitas render yang lebih tinggi untuk mendapatkan kualitas gameplay yang lebih baik
  4. Mengetahui jumlah sentuhan
  5. Manambah tingkat sensitivitas
  6. Dan masih banyak lagi fitur yang bisa dicoba oleh user
Nah untuk menampilkan developer option pada asus Zenfone series tidaklah sulit kalian hanya perlu mengikuti beberapa step berikut ini. Cara ini bisa digunakan untuk semua asus zenfone series seperti asus zenfone 4,5,6 ataupun zenfone 2 :

cara mengaktifkan developer option pada zenfone series

  1. Masuk ke Setting dan pilih opsi "About"
  2. Pilih opsi "Software Information"
    mengaktifkan developer option
  3. Kemudian Tap pada "Build Number" beberapa kali sehingga muncul tulisan "You are now developer"
    mengaktifkan developer option
  4. Opsi developer option akan muncul pada settings kamu 
    mengaktifkan developer option
Setelah developer option muncul kamu bisa mengaturnya sesuai keinginan kamu deh 

sekian artikel cara mengaktifkan developer option pada asus android zenfone series. semoga bermanfaat dan terimakasih :)
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Developer Option Pada Android Zenfone Series dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2015/07/cara-mengaktifkan-developer-option-pada.html