agen bola online agen poker online
Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2

Fast Download
Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel miminPunya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2
link : Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2

Baca juga


Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2

Fast Download
aplikasi buatan mimin ke 2

Hi hi hi hi kali ini mimin ingin berbagi aplikasi android sederhana ke 2 yang mimin buat nih setelah sebelumnya mimin memposting aplikasi android signal from mars yaitu aplikasi android perdana buatan mimin.

Tentang Aplikasi Ini

screenshot dari aplikasi buatan mimin ke 2

Gambar di atas merupakan screenshot hasil jadi dari aplikasi fakta terpendam ini. Inti dari aplikasi ini adalah kalian dapat menemukan fakta-fakta baru dengan gambar pada tiap faktanya. Fakta yang terdapat pada aplikasi berjumlah 6 fakta menarik yang nanti akan mimin perbanyak lagi. Pada aplikasi ini setiap pengguna mengklik tombol "Fakta Lain" maka fakta yang tampil akan berubah.

Pada aplikasi ini juga ketika pengguna memencet tombol, maka warna backgroundnya juga akan berubah, begitu juga dengan warna text pada tombol tersebut akan menyesuaikan dengan warna background yang tampil.

Setiap pemencetan tombol "Fakta Lain" fakta dan warna background yang diganti akan berubah secara random atau acak agar aplikasi ini tidak terlalu statis.

Proses Pembuatan Aplikasi

proses pembuatan aplikasi ini

Seperti biasa, pada pembuatan aplikasi ini mimin menggunakan official IDE software untuk android yaitu Android Studio. Disini mimin juga menggunakan metode MVC untuk membuat aplikasi ini agar aplikasi dapat di maintenance lebih efektif. Apasih itu MVC (Mode View Controller)? kalian bisa membaca artikel pentingnya metode MVC pada pembuatan aplikasi web maupun android.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa gambar yang mimin ambil dari Internet pada folder drawable. Ikon sederhana dari aplikasi ini juga mimin buat melalui Adobe Illustrator. 

Aplikasi Fakta Terpendam ini juga sudah mimin upload di play store. Jadi bagi kalian yang penasaran, kalian bisa mendownloadnya langsung di play store atau klik tombol di bawah ini untuk menarahkan kalian ke halaman play store
aplikasi sudah terupload pada google play store


Itulah mengenai aplikasi android sederhana yang mimin buat, semoga bermanfaat dan terus berkarya :D

Project GitHub

Bagi kalian yang ingin mendownload file-file aplikasi android ini dan langsung memasukkanya ke android studio agar kalian bisa langsung mengeditnya, kalian bisa mendownloadnya melalui GitHub pada link dibawah ini:


Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu  VCS GitHub kalian bisa membaca artikel Apa itu GitHub ? dan apa fungsi dari github. Nah bagi kalian juga yang belum tau cara memindahkan / mengcopy file-file dari GitHub ke android studio kalian bisa membaca artikel cara mengcopy file-file repositoru GitHub langsung ke android studio.
Fast Download


Demikianlah Artikel Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2

Sekianlah artikel Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Terpendam | Aplikasi Buatan Mimin ke 2 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/05/fakta-terpendam-aplikasi-buatan-mimin.html