agen bola online agen poker online
Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1

Fast Download
Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel miminPunya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1
link : Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1

Baca juga


Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1

Fast Download
aplikasi buatan mimin
Yup kali ini mimin akan berbagi permainan android sederhana yang mimin buat sendiri. Nama permainan ini adalah Signal From Mars. Permainan ini sangatlah simple dan tidak terlalu memakan banyak memori karena ukuranya hanya 1,6 MB.

Tentang Permainan Ini

Permainan ini sangatlah simple. pada permainan ini pertama kali kalian akan diminta untuk memasukkan nama kalian. Kemudian kalian akan di berikan 2 pilihan. Setiap pilihan yang kalian pilih akan menentukan jalur cerita selanjutnya. Jadi permainan ini berakhir sesuai dengan jalan cerita pilihan pemain. Permainan ini di buat dengan minSDK 15 dan maxSDK 23, jadi permainan ini hanya kompatibel dengan OS android 4.0.3 dan lebih tinggi.

Proses Pembuatan Aplikasi

pembuatan signal from mars dengan andruid studio

Pada pembuatan aplikasi ini mimin menggunakan software Android Studio. Kalian bisa baca mengenai lebih lanjut mengenai Android Studio pada artikel Tools untuk membuat aplikasi android. Kalian juga bisa melihat beberapa mockup sebelum aplikasi ini di buat pada gambar di bawah ini. Ini adalah beberapa design design hasil jadi permainan Signal From Mars ini.

design hasil jadi aplikasi yang ingin di buat

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi hasil pembuatan mimin ini, kalian bisa mendownload aplikasinya langsung di play store secara gratis dengan mengklik tombol di bawah ini.


Kalian juga bisa memberi kritik, saran dan masukan positif pada aplikasi yang mimin buat dengan cara berkomentar pada play store. Tunggu aplikasi buatan mimin lainya ya hehehe.

Project GitHub

Bagi kalian yang ingin mendownload file-file aplikasi android ini dan langsung memasukkanya ke android studio agar kalian bisa langsung mengeditnya, kalian bisa mendownloadnya melalui GitHub pada link dibawah ini:


Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu  VCS GitHub kalian bisa membaca artikel Apa itu GitHub ? dan apa fungsi dari github. Nah bagi kalian juga yang belum tau cara memindahkan file-file dari GitHub ke android studio kalian bisa membaca artikel cara mengcopy file-file repository android GitHub langsung ke android studio.
Fast Download


Demikianlah Artikel Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1

Sekianlah artikel Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Signal From Mars | Aplikasi Buatan Mimin ke 1 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2016/05/signal-from-mars-aplikasi-buatan-mimin.html