agen bola online agen poker online
Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu

Fast Download
Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu
link : Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu

Baca juga


Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu

Fast Download
Salam sahabat jitu. Saya menulis artikel ini memohon dengan sangat agar anda para sahabat jitu, yang sudah saya anggap sebagai pengunjung setia, bisa memberikan saya saran, terhadap apa yang sedang saya hadapi. Hal ini cukup tidak mengenakkan bagi kita para blogger sejati.
Pada tanggal 26 Juni 2013 jam 1.49 dini hari, saya sangat terkejut dengan apa yang saya dapatkan. Kala itu saya sedang iseng-iseng browsing mencari trending topik atau hal-hal menarik lainnya di dunia maya ataupun dunia nyata (mencari inspirasi). Biasanya selain mencari inspirasi saya juga mengecek seberapa banyak halaman yang menyangkut page ajitusupratikno, kenapa hal ini saya lakukan karena saya sedang berusaha menaikkan pagerank google. 
Saya terkejut tak kala ada peningkatan dari beberapa bulan yang lalu, dari 5000 menjadi 8000 page yang berhubungan dengan ajitusupratikno. Otomatis saya senang dong, tapi saya tambah SHOCK ketika di urutan ke-3 ada sebuah blog yang tidak saya kenal, memasang postingan saya yang berjudul penggantian logo blog ajitusupratikno. Kaget bukan kepalang saya, secara otomatis saya pun main kesana(blog itu). Benar saja, gelagat dari blog ini agak sedikit merisaukan saya, karena Isi dari blog ini hampir 89% adalah isi dari blog saya.
Saya bertanya dalam hati, apa yang sebenarnya terjadi. Saya masih bingung, apakah ini dampak dari kebebasan yang saya berikan kepada anda sahabat jitu atau dampak kejahatan dunia maya lainnya ?. Awalnya saya senang, tapi hanya 2-3 menit saja. Dia Benar-benar mengambil semua isi postingan saya.
Sampai saat ini saya masih bingung sahabat jitu. Apa yang harus saya lakukan ? Melabraknya ? atau memprioritaskan peningkatkan keamanan konten blog saya ? Saya membutuhkan saran anda.Mungkin memang saya terlalu berlebihan menyikapinya. Sebenarnya memang saya tidak mempermasalahkan copy-paste asal melalui proses Editing dulu. Tidak seperti blog yang saya sebutkan diatas. Saya benar-benar malu sekaligus marah, masih ada admin blogger seperti ini. Jujur saja, konfirmasi atau meminta ijin pun tidak pernah ia lakukan. Saya tidak tahu apa motif dibaliknya dan saya benar-benar kecewa sekali. Mohon para pengunjung setia blog ajitusupratikno untuk memberikan sarannya, apa yang harus saya lakukan. Terima Kasih
Fast Download


Demikianlah Artikel Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu

Sekianlah artikel Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konten di duplikasi ? Kecewa atau malah senang ? Mohon di bantu dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/06/konten-di-duplikasi-kecewa-atau-malah.html