agen bola online agen poker online
Menambah Related Post dengan LinkWithin - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Menambah Related Post dengan LinkWithin

Fast Download
Menambah Related Post dengan LinkWithin - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menambah Related Post dengan LinkWithin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menambah Related Post dengan LinkWithin
link : Menambah Related Post dengan LinkWithin

Baca juga


Menambah Related Post dengan LinkWithin

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel blogger saya kembali terbitkan, sebenarnya ada banyak sekali tips dan trik dalam dunia blog ini, tapi terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Nah artikel blogger kali ini saya akan memberikan sebuah trik yang mungkin bisa anda coba. Sesuai dengan judulnya, artikel ini akan membahas bagaimana cara menambah related post atau Artikel Terkait dengan cara yang simpel dan mudah. Seperti yang kita tahu bahwa blogger tampilan edit htmlnya telah berganti wajah, sehingga tidak sedikit dari anda termasuk saya semakin sulit mengembangkan tampilan blog. Oke langsung saja kita masuk ke dalam tutorialnya.
  • Anda harus masuk ke halaman awal LinkWithin. Klik Disini 
  • Tampilan Awal akan seperti gambar dibawah ini.
  • Nah perkecil sudut penglihatan anda. Dibagian bawah ada kolom untuk anda isi. Kolom tersebut akan berisi alamat email blog, blog link, platform (tampilan = blog, wordpress dsb), stories (maks 5 Stories = banyaknya jumlah kolom yang ditampilkan). Jika sudah anda isi, anda klik Get Widget.
  • Setelah anda klik get widget tadi akan tampil halaman Install Widget on Blogger. Klik install widget untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
  • Nah kemudian akan muncul tampilan Add Page Element. Disini anda harus melakukan sedikit konfigurasi. Pada Edit Template. Ganti tulisan awal dengan tulisan dibawah ini. 
  • <b:includable id="main"><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:content/></b:if></b:includable>
  • Jika sudah, anda klik Add Widget.
  • Lalu anda akan diarahkan ke halaman layout blogger anda. Tampilannya seperti gambar dibawah ini. Anda tinggal klik Save Arrangement. Dan lihat hasilnya.
  • Nah untuk pembuktian, saya juga sudah menggunakannya. Jadi anda bisa lihat di blog saya atau dibawah postingan ini. ^-^. selesai sudah tutorialnya.
Nah bagaimana ? tidak sulit bukan ? semoga informasi ini bermanfaat bagi anda sahabat jitu. Sampai jumpa di artikel saya berikutnya. Salam sahabat jitu.
    Fast Download


    Demikianlah Artikel Menambah Related Post dengan LinkWithin

    Sekianlah artikel Menambah Related Post dengan LinkWithin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Menambah Related Post dengan LinkWithin dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/06/menambah-related-post-dengan-linkwithin.html