agen bola online agen poker online
Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda

Fast Download
Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis, Artikel Blogger, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda
link : Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda

Baca juga


Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda

Fast Download
Salam sahabat jitu, artikel kali ini akan membahas bagaimana caranya mengelola dan memasang iklan Adhitz. Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu Adhitz ? Adhitz atau Adhitz Ads atau Adhitz.com adalah PPC luar negeri, pengertian PPC sudah ada di postingan sebelumnya, silakan di baca kembali. Kemudian untuk rincian biaya perkliknya memang tidak terlalu besar, tapi karena kejujurannya dia, jika sehari kita bisa dapat puluhan sampai ratusan klik kemungkinan dollar lebih besar kita dapatkan. Selain itu pembayaran dari PPC ini juga selalu tepat waktu dan tidak begitu rumit, anda hanya butuh Paypal tentunya.
Selain pelayanan yang baik dari admin PPC  Adhitz ini (karena admin yang sangat pengertian, dalam arti cepat memberi tanggapan) PPC ini juga mudah dalam pemasangan dengan berbagai ukuran iklan yang bisa kita sesuaikan dengan ukuran yang cocok  buat blog atau web sahabat jitu nantinya.
Oke, cara pengelolaan dan pemasangannya adalah sebagai berikut :
  1. Silakan anda login akun adhitz anda.
  2. Kemudian, anda pilih jenis iklan yang ingin anda pasang di blog anda.
  3. Atur biaya penawaran iklan sesuai dengan yang diinginkan dengan cara mengisi textbox yang ada.
  4. Klik Add untuk menyimpan iklan yang sudah anda isi tadi.
  5. Klik Generate Code untuk mendapatkan kode iklan, yang nanti kode tersebut bisa anda pasang di blog anda.
  6. Expand Combo box pada Add Type untuk memilih ukuran iklan yang akan ditampilkan, ukuran iklan yang ada di combo box, biasanya adalah ukuran iklan yang sudah kita buat sebelumnya (langkah ke-4).
  7. Klik Save Setting untuk mendapatkan kode iklan.
  8. Kemudian anda salin kode dalam kolom HTML-copy and paste this onto your website.
  9. Nah, selanjutnya tinggal anda paste kode tersebut di HTML/Javascript pada blogger.
Bagaimana ? tidak sulitkan mengelola dan memasang iklan adhitz pada blog anda, silakan dicoba dan mohon maaf atas ketidaknyamanan anda sahabat jitu. Saya rasa cukup artikel kali ini, sampai jumpa diartikel berikutnya. Salama sahabat jitu.
Fast Download


Demikianlah Artikel Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda

Sekianlah artikel Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengelola dan Pasang Iklan AdHitz pada Blog Anda dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/07/cara-mengelola-dan-pasang-iklan-adhitz.html