agen bola online agen poker online
Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net

Fast Download
Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net
link : Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net

Baca juga


Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net

Fast Download
Salam sahabat jitu. Artikel kali ini agak sedikit menarik bagi saya, karena sekian lama mencoba ternyata baru saya temukan sekarng yang benar-benar membantu. Saya rasa tiada salahnya saya mencoba membagi trik ini kepada anda sahabat jitu.
Oke, sesuai judulnya, saya akan memberikan tahu bagaimana cara memasang lagu di blog. Kali ini kita memanfaatkan sebuah widget pemutar musik dari fullmusik. Nah, tentu anda harus masuk ke halamannya dulu dengan mengklik lini ini fullmusik.net. Maka tampilannya adalah seperti dibawah ini.
Nah di halaman ini, anda tinggal memilih lagu yang anda suka, lagu bisa anda pilih melalui menu, atau anda cari judul lagunya. Setelah anda dapatkan lagu yang anda mau, klik saja kemudian anda akan dilontarkan ke halaman yang berbeda, tampilan seperti dibawah ini. (Pada web ini anda bisa mengupload lagu anda sendiri loh. Caranya silakan anda coba cari sendiri ^-^).
Nah, anda bisa menunggu proses loading yang tidak sampai memakan waktu 1 menit untuk mencoba mendengarkan lagu yang anda pilih tadi. Dibawahnya ada kolom kode yang bisa anda pasang di blog atau website anda. Nah saya punya contoh kode yang sudah dipasang di blog saya sebagai bukti bahwa cara ini berhasil saya praktekkan. Gambarnya seperti dibawah ini.
Nah diatas itu tampilan loadingnya, tampilan ketika musik sudah bisa berjalan adalah dibawah ini, sebagai bukti anda bisa melihat dibagian bawah kanan blog saya. Disanalah saya meletakkan widget ini. Widget ini tidak terlalu besar, sehingga anda pasti mudah untuk menyisipkannya.
Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya ? Semua terserah kepada anda sahabat jitu. Anda bisa mendengarkan lagu di blog ajitusupratikno, itu bukti bahwa cara ini berhasil ^-^. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa diartikel berikutnya. Salam sahabat jitu.
NB : semoga web penyedia lagu ini tidak bangkrut sehingga lagu bisa diputar terus, dan 1 lagi, dalam widget ini kita hanya bisa pasang 1 lagu saja, jadi pasang lagu yang anda suka saja, lagu anda sendiri juga boleh.
Fast Download


Demikianlah Artikel Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net

Sekianlah artikel Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasang Musik di Blog Anda dari FULLMUSIK.net dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/07/pasang-musik-di-blog-anda-dari.html