agen bola online agen poker online
Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami

Fast Download
Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Health, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami
link : Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami

Baca juga


Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami

Fast Download
Salam sahabat jitu. Ada yang kangen dengan artikel kesahatan dari ajitusupratikno ? Mohon maaf kalau saya belum sempat menampilkan beberapa artikel atau game request dari sahabat semua. Pencarian di dunia maya itu gampang-gampan susah, apalagi kalau tidak punya sumber sendiri untuk diupload. Kembali ke topik utama tentang artikel kesehatan, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Tips dan Cara Meninggikan Badan secara mudah dan alami. Oke bagi anda yang mempunyai masalah dengan ketinggian, (bukan phobia ya), mari kita simak artikel ini sampai selesai.
Oke umumnya bagi sebagian orang tinggi badan itu adalah segalanya, mungkin menurut mereka orang yang rendah itu akan dikucilkan atau apalah, sebenarnya tinggi badan itu tidak jadi masalah bagi mereka yang (kurang) selama mereka bisa mengenal dan menerima diri sendiri. Kemudian apa sih faktor yang menyebabkan tinggi badan kita kurang optimal ? sebagian dari anda mungkin akan menjawab 'Keturunan'. Itu memang betul tapi faktor keturunan itu bisa kita atasi dan akali. Lalu faktor apalagi yang mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan kita ? Faktor-faktor tersebut adalah :
  • Faktor Genetik (Keturunan).
  • Faktor Hormonal.
  • Faktor Gizi.
  • Faktor Istirahat
  • Faktor Lingkungan
  • Faktor Olahraga / Aktifitas
Nah, faktor-faktor diatas hanya sebagian faktor yang mempengaruhi tinggi badan kita. Oke kita tidak akan bahas faktor-faktor tersebut, disini kita akan bahas tips dan caranya bukan ? Tips dan cara meninggikan badan adalah sebagai berikut :
  • Makanlah makanan bernutrisi tinggi : Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan Kalsium, Vitamin D (yogurt, susu, keju, sardin, telur, ikan salmon, bayam, sereal, ikan tongkol, dll), Zat Besi (daging, makanan laut, yogurt, keju serta aneka biji-bijian dan kacang-kacangan), dan Protein (Tempe, Tahu, dll) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda dalam meningkatkan pertumbuhan secara optimal. Tapi ingat, jangan terus-terusan mengkonsumsi makanan yang hanya mengandung vitamin dan mineral diatas. Anda juga perlu menyisipkan vitamin dan mineral lain yang juga sangat dibutuhkan tubuh anda. Jangan lupakan 4 Sehat 5 Sempurna.
  • Makan Secara teratur : jika anda makan secara teratur maka penyerapan nutrisi akan berjalan dengan optimal. Hal ini berbeda jika anda makan tidak teratur dan makan sekali banyak. Makan berlebihan dalam satu waktu tidak baik bagi kesehatan dan penyerapan nutrisi pun berjalan tidak optimal.
  • Minum susu pertumbuhan 2x sehari : Ini merupakan kewajiban anda, atau malah rutinitas yang perlu anda masukan dalam jadwal anda sehari-hari. Minum susu khusus pertumbuhan akan membantu tubuh anda dalam mengoptimalkan pertumbuhan. Tentu saja susu pertumbuhannya disesuaikan dengan umur anda.
  • Lakukan aktifitas atau Olahraga penambah tinggi badan : Jenis olahraganya tentu tak terbatas namun pilihlah yang berkaitan erat dengan olahraga peninggi badan, contohnya: Renang, Lari cepat atau sprint, senam aerobic, Basket, free hand, bulu tangkis, bersepada, sepak bola dan masih banyak yang lainya. Tetapi catatan terpenting adalah pilih jenis olah raga yang paling anda suka karena anda akan merasa lebih enjoy dalam melakukannya, dan tak terbebani. Dan yang terakhir Sempurnakan dengan olahraga stretching, dikarnakan jenis olahraga ini bisa membantu anda untuk memperbaiki postur tubuh, sehingga tubuh tinggi namun tetap tegap atau kekar.
  • Usahakan istirahat atau jangan tidur terlalu malam : Mungkin sebagian orang sulit untuk melaksanakan cara yang terakhir ini dikarnakan waktu istirahat atau tidur malam yang seharusnya 8-9 jam terpotong oleh aktifitas seperti main game, nonton TV, dan yang lain-lain. Mengapa tidur atau istirahat yang cukup mempengaruhi tinggi badan? Hal ini didasari oleh pada saat tubuh kita istirahat ( tidur malam), tubuh akan memproduksi hormone pertumbuhan. Nah dianjurkan bagi para remaja melakukan tidur malam tak kurang dari 8 jam, karena bisa membantu untuk meningkatkan hormone penumbuh tubuh dan pastinya bisa meningkatkan tinggi badan anda.
  • Biasakanlah postur tubuh yang tegap :  Anda pasti pernah melihat orang yang tinggi tapi bungkuk ? Badan yang tinggi tapi bungkuk jelas tidak bagus. Selain anda akan terlihat jauh lebih tua, badan bungkuk juga melemahkan kepercayaan diri anda. Selain itu badan yang bungkuk membuat anda seolah-olah lebih pendek dari seharusnya. Jadi biasakanlah untuk jalan dengan tegap serta penuh percaya diri. Untuk badan yang lebih tegap anda bisa berolahraga dengan teratur seperti fitness. Fitnes dengan teknik yang benar akan sangat membantu anda untuk memiliki tubuh yang tegap, kokoh serta enak dipandang.
  • Hindari Stress : Stress adalah ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya. Dalam kadar yang wajar, banyak penyakit yang bisa ditimbulkan oleh stres yang berkepanjangan seperti sakit perut, mimpi aneh, Alergi parah, kulit gatal, dan jika ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan anda. Stress dapat dihilangkan jika anda mengenal diri anda, atau paling tidak mencari hiburan, yang bersifat positif tentunya.
  • Hindari Drugs & Alkohol (minuman keras) : Tentu untuk yang satu ini sahabat jitu sudah paham kan ? Kita wajib menghindari narkoba dan minuman keras. Yang namanya narkoba dan minuman keras adalah jaminan bahwa anda telah merusak tubuh anda, efeknya mungkin tidak akan langsung terasa, kedua-duanya merusak tubuh secara perlahan yang pastinya akan menurunkan kinerja tubuh dalam menyerap vitamin dan mineral.
  • Minum obat peninggi badan : Ini adalah cara tercepat meskipun efek samping dan tingkat keberhasilan tidak bisa diprediksikan.  Tidak semua orang akan cocok dengan obat peninggi badan, efek samping terfatal adalah kematian. Meskipun dari beberapa yang mengkonsumsi obat tersebut berhasil, itu dapat dikatakan sebagai kemujuran. Bukan saya melarang anda untuk mencoba mengkonsumsi obat-obat peninggi badan, tapi alangkah baiknya anda pikirkan matang-matang penggunaan obat-obatan untuk tubuh anda.
  • Memakai alat peninggi badan : Saat ini dijaman modern, manusia semakin pintar dan semakin cerdas dalam membuat alat yang berguna bagi kehidupan manusia. Banyak sekali perkembangannya, kini semua serba teknologi, begitu juga kesehatan, kini anda bisa menambah tinggi badan anda dengan alat-alat canggih buatan manusia, Tentu dengan harga yang tidak murah. Anda bisa cari tahu  sendiri alat-alat apa saja yang bisa digunakan untuk meninggikan badan anda.
  • Bangunlah kepercayaan dirimu : Terlepas dari seberapapun tinggi badan anda yang paling penting adalah apakah anda memiliki kepercayaan diri atas diri anda. Orang dengan postur lebih pendek dan percaya diri tentu akan lebih menarik dilihat dibanding dengan yang tinggi tapi gak pede. Untuk meningkatkan kepercayaan diri anda maka tips nya adalah banyak-banyaklah bersyukur dengan apa yang telah diberikan tuhan kepada anda. Jika anda tinggi 150 atau 160 jangan bandingkan tinggi badan anda dengan yang lebih tinggi karna ini akan membuat anda menjadi tidak pede. Banyak-banyaklah bersyukur karna setiap orang diberikan kelebihan masing-masing oleh tuhan.
Bagaimana  ? Tips dan caranya sudah lengkap kan ? Saya rasa pembahasan tentang tips dan cara meninggikan badan cukup sampai disini, semoga informasi ini membantu anda meningkatkan pola hidup sehat dan ideal. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan kepada anda. Sehingga anda masih diberikan kesehatan dan panjang umur. Sampai jumpa diartikel kesehatan lainnya, salam sahabat jitu.
adaptasi dari :
http://werryadnan.com
http://www.caraterbaik.org
Fast Download


Demikianlah Artikel Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami

Sekianlah artikel Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Cara Meninggikan Badan Secara Mudah dan Alami dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2013/07/tips-dan-cara-meninggikan-badan-secara.html