agen bola online agen poker online
Dragon Ball Z Saga (Mini Game) - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Dragon Ball Z Saga (Mini Game)

Fast Download
Dragon Ball Z Saga (Mini Game) - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dragon Ball Z Saga (Mini Game), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dragon Ball Z Saga (Mini Game)
link : Dragon Ball Z Saga (Mini Game)

Baca juga


Dragon Ball Z Saga (Mini Game)

Fast Download
      Dragon Ball Z Saga adalah permainan pada PC yang mudah di instal. Dalam permainan ini Anda dapat bermain berbagai banyak karakter dari Dragonball Z seperti Goku, Vegeta, Piccolo, Frieza, Cell dan banyak lagi. Sedangkan anime Dragonball Kai berakhir di Saga Cell, untuk kelengkapan, permainan ini mencakup semua Buu saga karakter seperti Gotenks, Buu dan Vegito. Game ini juga termasuk film / tv karakter khusus seperti Broly, gogeta dan Bardock.




Setiap karakter memiliki tiga serangan khusus yang mengkonsumsi antara 20% dan 50% dari energi pemain. Ada juga serangan khusus yang bila dipicu akan menyebabkan minigame terjadi. Pemain juga memiliki kesempatan untuk memblokir atau melawan serangan tergantung pada keberhasilan di minigame.

Ada modus tantangan yang menyediakan pemain dengan pertandingan yang berbeda untuk menyelesaikan terhadap berbagai pemain CPU. Ada juga mode multiplayer lokal yang dapat dimainkan dengan pemain tambahan.

Ada banyak kustomisasi yang tersedia untuk pemain dalam bentuk 'kutipan' yang memberikan meningkatkan tertentu tetapi juga dengan pakaian karakter. Sehingga Anda dapat menempatkan kacamata atau scouter di mana karakter Anda suka. Setiap karakter memiliki beberapa kostum, beberapa di antaranya unlockable dalam modus cerita.

Secara keseluruhan ini adalah permainan yang sangat menyenangkan dan pasti senilai menyenangkan jika Anda adalah penggemar Dragonball Z.

Download langsung game dengan mengklik link dibawah ini

Download 

Screen Shoot Permainan     :



Fast Download


Demikianlah Artikel Dragon Ball Z Saga (Mini Game)

Sekianlah artikel Dragon Ball Z Saga (Mini Game) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dragon Ball Z Saga (Mini Game) dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/06/dragon-ball-z-saga-mini-game.html