agen bola online agen poker online
Game berkebun " Farm Craft " - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Game berkebun " Farm Craft "

Fast Download
Game berkebun " Farm Craft " - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game berkebun " Farm Craft ", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fun Game, Artikel Sim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game berkebun " Farm Craft "
link : Game berkebun " Farm Craft "

Baca juga


Game berkebun " Farm Craft "

Fast Download


Buat kebunmu sendiri di Farm Craft, bermacam macam tantangan  bertani yang menyenangkan! Tunjukan bakat khusus untuk memelihara tanaman dan hewan dikebun yang kamu buat. Anda juga bisa mengembangkan peternakan. memanen hasil kebun, memberi pakan,  merawat ternak, dan menyimpan setiap pertanian lalu menjualnya ke industri untuk menghasilkan uang. Desain peternakan yang anda ciptakan sesuai dengan seleramu sendiri dan perluas perkebunan anda menggunakan alat-alat baru, tumbuhan, dan hewan. Farm Craft adalah kisah yang baik vs jahat. Tokoh kita, Jane, membantu para petani pedesaan mengambil AgroCorportion, konglomerat pertanian besar yang ingin mengembangkan lahan di luar kota.

menggunakan bantuanmu untuk menjaga peternakan dan menyelamatkan desa.. Jangan takut untuk mendapatkan tangan Anda kotor dalam permainan manajemen waktu ini adiktif yang menggali jalan ke bisnis pertanian, bunga, ternak, dan peternakan lebah. Ini pertanian menawan.

Download gratis versi lengkap game dan mulai bangun peternakan Anda sekarang!

Game fitur gratis:

- Grafis yang sangat baik;

- Fun, bermain adiktif;

- Membangun dan desain peternakan Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda;

- Elemen baru dan menantang ditambah dengan masing-masing tingkat;

- Mengasah kemampuan Anda untuk mendapatkan semua 12 penghargaan.

File Size : 23 Mb

Screen Shoot Permainan     :




Fast Download


Demikianlah Artikel Game berkebun " Farm Craft "

Sekianlah artikel Game berkebun " Farm Craft " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game berkebun " Farm Craft " dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/06/game-berkebun-farm-craft.html