agen bola online agen poker online
Game Pesawat Keren " Galaxy Strike " - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Game Pesawat Keren " Galaxy Strike "

Fast Download
Game Pesawat Keren " Galaxy Strike " - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Pesawat Keren " Galaxy Strike ", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Arcade, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Pesawat Keren " Galaxy Strike "
link : Game Pesawat Keren " Galaxy Strike "

Baca juga


Game Pesawat Keren " Galaxy Strike "

Fast Download




Permainan pesawat yang keren untuk dimainkan , menggunakan pesawat berteknologi tinggi yang mengagumkan untuk melawan  penyerbu asing. Anda harus menghancurkan alien spacecrafts, tank, fasilitas tanah dan menghindari tembakan musuh dengan manuver keluar dari situasi yang sulit. dalam game ini anda bisa meng upgrade pesawat anda. Dengan memulai permainan dari tingkat yang rendah. Semakin lama bermain semakin besar kesulitan yang akan dihadapi. Dengan menyelesaikan 20 misi yang menantang di 5 lingkungan, Anda akan menghadapi berbagai banyak jenis alien. 

Pertempuran yang sangat ketat, akan membuat anda tidak akan punya waktu untuk memperhatikan sekitar. "Galaxy Strike" adalah salah satu permainan cantik, tembakan laser yang keren dan ledakan ketika pejuang melawan serangan asing dan yang menakjubkan adalah ketika berjuang melawan bos raksasa. 

Download gratis versi lengkap pertandingan hari dan hancurkan alien sebelum mereka mendatangkan malapetaka kepada manusia hanya di newtop-game.blogspot.com . Rasakan senssasi bertempur demi membela bumi kalian. dan jadilah pahlawan dengan menyelesaikan permainan  ini.


Screen Shoot Permainan     :






Fast Download


Demikianlah Artikel Game Pesawat Keren " Galaxy Strike "

Sekianlah artikel Game Pesawat Keren " Galaxy Strike " kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Pesawat Keren " Galaxy Strike " dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/06/game-pesawat-keren-galaxy-strike.html