agen bola online agen poker online
Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm" - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm"

Fast Download
Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm" - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fun Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm"
link : Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm"

Baca juga


Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm"

Fast Download
DIJAMIN, GAME SERU . cocok untuk Simulasi bertani !!!
Ingin menjadi petani yang sukses dengan merawat pertenakan yang kamu miliki. Dengan merawat tanaman  kamu dan memastikan tanah kamu selalu dalam keadaan terbaik dalam permainan ini.



Dalam Goodgame Big Farm, Kamu akan bersimulasi peternakan dan kebun yang siap diolah. Selain itu kamu juga memiliki kontrol cukup sepotong besar tanah. Tugas sehari-hari kamu sekarang termasuk merawat berbagai hewan, menanam tanaman yang berbeda dan memngambil hasil panen mereka setelah mereka matang. Tanaman ini kemudian dapat dijual di pasar untuk mendapatkan uang tunai di saku kamu. Daripada hanya menanam dan panen sepanjang hari, kamu menjalankan peternakan Anda dari sudut pandang ekonomi juga. Beberapa tanamanmu juga dapat dibawa ke pabrik untuk diproses, dimana tanaman tersebut kemudian berubah menjadi pakan ternak.

Tentu saja, hewan ternak di game ini Big Farm juga memproduksi  "sampah/kotoran".  Kamu dapat menggunakan kotoran mereka untuk keuntungan yaitu dengan membuat kotoran menjadi pupuk. Yang dibutuhkan tanaman untuk tumbuh, memberikan keuntungan  untuk peternakan kamu. Kamu tidak dapat melakukan semua ini sendirian. Itulah mengapa kamu di game "BIG FARM" ini juga bisa menyewa personil tambahan untuk membantu  mempermudah pekerjaan yang dilakukan. Hanya saja pastikan untuk anggaran untuk membayar upah personil tersebut cukup . dan tidak membuat anda bangkrut, dan jangan lupa kamu juga perlu uang untuk memperluas peternakan.

game yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi petani sejati . download mudah gamenya hanya situs ini. Selamat bermain . 



Screen Shoot Permainan     :







Fast Download


Demikianlah Artikel Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm"

Sekianlah artikel Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Ringan Simulasi Bertani Seru "Big Farm" dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2014/06/game-ringan-simulasi-bertani-seru-farm.html