agen bola online agen poker online
Cerita Mistis Merbabu via Swanting - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Cerita Mistis Merbabu via Swanting

Fast Download
Cerita Mistis Merbabu via Swanting - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Mistis Merbabu via Swanting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Mistis Gunung, Artikel Merbabu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Mistis Merbabu via Swanting
link : Cerita Mistis Merbabu via Swanting

Baca juga

Cerita Mistis Merbabu via Swanting

Pengalaman mistis merbabu via swanting dari @irul313,

#MISTIS - pengalaman dari @irul313, Ane beserta team 9 orang,naik ke merbabu skitar 1 tahun lalu kira2 bulan maret 2016. ane beserta team sampai di basecamp swanting skitar pukul 9.00, stelah sampai di basecamp kita istirahat sejenak untuk makan dan tidur, kita mulai mendaki pukul 12.00 pas waktu dzuhur, dari awal naik ane disambut dengan bau menyan yg nyengat bgt, anehnya cuma 2 org doang yg nyium baunya. Sampai di pos 1, kita rehat sejenak karna kondisi teman yg tiba2 drop.

Stelah dirasa kondisi badan mulai fit kita lanjut buat naik, sampai di pos 2 aman2 aja, kita inget pesan dari ranger ktika naik tdk boleh bawa alat2 brbunyi seperti priwitan ataupun lonceng, ketika sampai di pos 3 yg trkenal angker, kita mulai jaga omongan dan berdoa, dari situ hawa mistis mulai terasa. temen ane yg ada di posisi ke 2 bercerita ketika sudah pulang krumah, ketika hampir jatuh trpeleset dia minta tolong ke temen ane yg namanya andre, tapi pas ditolongin ditengok

Ke atas posisi temen andre itu brada jauh skitar 10meter dari tempat dia hampir jatuh itu. Dia cuma berfikir positif aja. Singkat cerita kita sampai di pos 3 skitar pukul 8malem, kondisi grimis deras dan berkabut, beberapa temen ane udh kelelahan, kita putuskan untuk istirahat sebentar dan 2 org ambil air di pos 3 itu, di pos 3 ini hal mistis paling kuat yg ane rasain, mulai dari bau menyan yg nyengat bgt, ada org yg merokok dbawah pohon dijalur kita lewati tapi pas ane lewat jalurnya itu org yg

Merokok tadi gak ada sama skali, padahal kalo dliat malam hari api rokok jelas bgt kliatannya, ane liat temen ane yg ambil air di pos 3 itu, ada 2 makhluk item tinggi besar bertanduk dgn posisi tangan di pinggang matanya menyala, kalo tangannya itu makhluk di lurusin bisa sampe nyentuh tanah sdang mengawasi temen ane ngambil air. Skitar jam 9malem team ane buka tenda tdk jauh dari pos 3, ada skitar 3 klompok yg udah buka tenda duluan. Slepas makan malam kita semuanya tidur.

Ane mulai mrinding pas cerita di puncak Trianggulasi, lalu ane ceritain semua yg ane denger smalem itu, mereka semua mrinding denger pengalaman ane itu sampai muka brasa tebal. Lalu kita turun dari puncak via selo ( lintas jalur) sampai di basecamp new selo skitar jam 4 sore. Teman2 ane mulai cerita pengalaman ane, tanpa sadar mereka perhatiin ane di jalur dari pos 3 itu, ane dbilang aneh klo pas lagi nyenter jalur, kepala dan arah cahaya lampu senter gak sesuai, kepala ane kiri tapi lampu senter ane arahin ke kanan.

Ane baru jujur ke Mereka kalo dsepanjang jalur itu team kita kaya diikutin sama kakek kakek mata nya merah nyala, terus sempet disasarin juga 1x, cuma gak ada yg sadar, karna di pos 3 itu ane bikin tanda brupa ikatan tali plastik di pohon, dan jalur yg udah ane iket itu udh dlewatin 2x dgn posisi iketan yg sama persis. Sekitar 2 hari pulang dari naik gunung merbabu ane kesurupan, denger cerita dari kakak ane, ane kesurupan nyinden nyani kaya lagunya lingser wengi gitu dan suaranya juga berubah2. Setelah sadar org yg ngobatin ane nanya abis dari mana dan ngapain aja, semuanya ane ceritain pengalaman ane, dan dia bilang "bagusnya lu gak keluar tenda pas denger ada yg lagi maen gamelan itu, kalo sampai keluar bisa gak pulang ke dunia nyata lu nanti".

Lebih horornya lagi salah satu temen ane waktu sedang bo*ker di basecamp selo didobrak dengan keras oleh sesosok tubuh kekar dan brewokan dengan keras, mereka saling menatap satu sama lain, akhirnya temen ane pun menjerit histeris. " eet bang, ada orang lagi bo*ker didalem maen dobrak aja" kisah nyata dari komunitas kami _SPPJ_

Sampai sekarang kalo ada temen yg ngajakin naek ke merbabu ane cuma bilang udah pernah. Hahahahaa. Oke sekian. Terima kasih

In frame : @ardiyanto_hadi @abdulrohim_07 @andrepratama1310 @budii

Demikianlah Artikel Cerita Mistis Merbabu via Swanting

Sekianlah artikel Cerita Mistis Merbabu via Swanting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Mistis Merbabu via Swanting dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/02/cerita-mistis-merbabu-via-swanting.html