agen bola online agen poker online
Crazy Taxi Classic APK 1.52 - Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017

Crazy Taxi Classic APK 1.52

Fast Download
Crazy Taxi Classic APK 1.52 - Hallo sahabat Cheater251 | Free Download Cheat LostSaga, PointBlank, First Blood 2017, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Crazy Taxi Classic APK 1.52, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EPSXe, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Crazy Taxi Classic APK 1.52
link : Crazy Taxi Classic APK 1.52

Baca juga


Crazy Taxi Classic APK 1.52

Fast Download
Download Game Crazy Taxi Classic APK 1.52 Terbaru 2017
Mod-Andro251 | Crazy Taxi sekarang berganti nama menjadi Crazy Taxi Classic di play store. Menurut google play update terakhir game ini hadir dengan nama baru dan beberapa perbaikan bug dan optimasi. Hit PC Classic pada tahun 2000 sekarang tersedia untuk perangkat Android dan ios dengan gameplay dan grafisnya yang menyenangkan. Crazy Taxi Classic APK dengan file data APK 1.52. Yang harus Anda lakukan adalah menjatuhkan pelanggan dengan mengambil jalan pintas dan melompati kendaraan lain untuk mencapai titik temu sebelum waktu habis. Crazy Taxi Classic APK 1.52 Penyampaian yang berhasil memberi bonus dan Anda harus menjatuhkan sebanyak mungkin orang menggunakan mobil Anda. Beberapa tindakan bermata besar memberi ganjaran dan beberapa kecelakaan gila mengakibatkan kehilangan pelanggan. Game dioptimalkan dengan benar untuk perangkat Android dan bekerja dengan sempurna bahkan pada perangkat android yang lebih rendah. Game tersedia sebagai model premium di play store dan tidak ada IAP dalam game.mini termasuk 16 mode permainan dengan peta menarik untuk dijelajahi. Berikan itu layak dicoba Anda tidak akan menyesal dengan mengendarai wahana lama lagi di perangkat yang lebih baru.

Apa yang Baru: v 1.52
Nama aplikasi yang diubah menjadi "Crazy Taxi Classic"
Ditambahkan dukungan untuk mode Immersive
Dihapus tombol getaran dan fungsinya untuk perangkat yang tidak mendukungnya
"Ketentuan Penggunaan" yang diperbarui di layar Help / Options
Link kebijakan privasi yang diperbarui

Requires Android: 2.3 and Up
Version: 1.52
Size: 122 MB
MODE: OFFLINE
PLAY LINK: CRAZY TAXI CLASSIC
Download Links:
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and play.
Fast Download


Demikianlah Artikel Crazy Taxi Classic APK 1.52

Sekianlah artikel Crazy Taxi Classic APK 1.52 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Crazy Taxi Classic APK 1.52 dengan alamat link https://cheatterbaru2.blogspot.com/2017/09/crazy-taxi-classic-apk-152.html